IGNIS bikin penjualan Suzuki meroket di IIMS 2017

Rabu, 10 Mei 2017 07:05 Reporter : Syakur Usman
IGNIS bikin penjualan Suzuki meroket di IIMS 2017 Suzuki IGNIS. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Mobil anyar Suzuki IGNIS mendongkrak penjualan Suzuki selama pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang ditutup Minggu malam (7/5). Dengan total penjualan sebanyak 1.866 unit untuk kendaraan roda empat, mobil Urban SUV Suzuki IGNIS mencatat penjualan terbanyak, yakni 812 unit. Disusul Suzuki New Ertiga 694 unit dan Suzuki SX4-S-Cross 98 unit.

Sementara untuk roda dua, Suzuki mencatat penjualan 76 unit roda. Rinciannya, Suzuki GSX-R150 terjual 39 unit dan GSX-S150 32 unit.

Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengaku senang dengan hasil penjualan selama IIMS tahun ini berlangsung. Apalagi IGNIS juga berhasil meraih penghargaan sebagai 'Best Buy Car' dari penyelenggara IIMS 2017.

"Kami puas dengan hasil penjualan IIMS yang berhasil melampui target. Strategi kami menghadirkan Suzuki IGNIS sebagai magnet utama di booth kami berhasil. Ini terbukti dengan penghargaan IGNIS sebagai Best Buy Car. Kami berharap pencapaian kami di ajang IIMS, menjadi momentum pendorong peningkatan penjualan Suzuki IGNIS dan juga produk-produk Suzuki baik roda empat dan roda dua ke depan," ujar Setiawan dalam keterangan persnya, kemarin.

"Kami juga sangat puas dengan hasil penjualan sepeda motor Suzuki selama IIMS 2017, karena melebihi target awal. Ini membuktikan produk Suzuki GSX 150 series mendapatkan apresiasi sebagai alat transportasi dan lifestyle yang baik dari konsumen kelas menengah atas," tambah Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Dept Head SIS.

Di ajang IIMS tahun ini, Suzuki menghadirkan empat kendaraan roda empat dan roda dua, termasuk Suzuki IGNIS, yang baru diluncurkan pada 17 April lalu. Kemudian ada Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid, dan Suzuki SX4 S-Cross, sang pionir compact crossover di Indonesia. Dari segmen kendaraan roda dua, dipamer seri GSX yang terdiri dari Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini