Hyundai Operasikan Tiga Diler Baru di Medan, Surabaya, dan Bandar Lampung

Senin, 8 Maret 2021 10:28 Reporter : Syakur Usman
Hyundai Operasikan Tiga Diler Baru di Medan, Surabaya, dan Bandar Lampung diler baru Hyundai di Gubeng Surabaya Jawa Timur. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan tiga diler terbaru di Medan, Surabaya, dan Bandar Lampung untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di area Sumatera Utara, Jawa Timur, dan Lampung. Jadi total ada 27 diler resmi dengan target 100 diler hingga akhir tahun ini.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, mengaku sangat senang menyambut mitra diler terbaru kami di keluarga Hyundai.

"Bersama-sama, kita mengoptimalkan pengalaman pelanggan tercinta Hyundai bersama produk mobil Hyundai yang sempurna bagi mereka. Kami akan terus memperluas jangkauan untuk pelanggan di luar Jakarta dalam waktu dekat dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka. Ketiga diler ini akan menjadi awal dari ekspansi diler kami pada paruh pertama kuartal 2021,” ujar Ha dalam rilisnya, kemarin.

Dioperasikan di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana, diler Hyundai Medan berdiri di atas tanah seluas 1.543 meter persegi dan luas bangunan 1.027 meter persegi. Hyundai Gatot Subroto Medan mampu menampung hingga 12 unit kendaraan di area parkirnya dan menampilkan 3 unit di showroom.

Diler Bandar Lampung juga di bawah PT Shinari. Sedangkan di Surabaya, diler Hyundai dioperasikan manajemen PT Sun Mega Motor.

Baca Selanjutnya: Ada Fasilitas Mobil Listrik...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Hyundai
  3. Surabaya
  4. Medan
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini