Hyundai Ioniq 5 Segera Debut Global, Kenali Konsep Mobil Listrik Ini

Selasa, 16 Februari 2021 07:56 Reporter : Syakur Usman
Hyundai Ioniq 5 Segera Debut Global, Kenali Konsep Mobil Listrik Ini interior Hyundai Ioniq 5. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Hyundai Motor Company merilis foto terbaru interior luas dan serbaguna dari mobil terbaru, Ioniq 5. Mobil ini akan melakukan debut global (world premiere) secara virtual pada 23 Februari mendatang.

Ioniq 5 merupakan model Battery Electric Vehicle (BEV) pertama dari Hyundai yang menggunakan Electric-Global Modular Platform (E-GMP). Platform khusus BEV ini memiliki baterai yang pipih yang memungkinkan interior kendaraan yang luas dan dapat disesuaikan. Tujuannya, menawarkan mobilitas yang dapat dipersonalisasi dengan konfigurasi fleksibel untuk mengakomodasi penumpang dan barang muatan dengan nyaman.

Dilengkapi dengan materi dan tekstil yang ramah lingkungan, desain interior Ioniq 5 mencerminkan realisasi dari peningkatan minat konsumen terhadap transportasi pribadi yang mendukung kenyamanan serta permintaan terhadap produk yang lebih layak dan memenuhi kriteria yang ramah lingkungan serta berkelanjutan.

“Ioniq 5 sebuah perwujudan dari desain dan tampilan optimis yang menjawab ekspektasi konsumen di era mobil listrik saat ini,” ujar SangYup Lee, Senior Vice President and Head of Hyundai Global Design Center, dalam rilisnya, Selasa (16/2).

Menurut Lee, wheelbase yang panjang diwujudkan dengan ruang dimensi yang baru. Kami merancang ruang khusus ini sebagai tempat yang sempurna untuk kembali memulihkan energi dan semangat penggunanya layaknya sedang berada di rumah.

Baca Selanjutnya: Konsep Interior Living Space...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Hyundai
  3. Mobil Listrik
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini