Honda siapkan 109 bengkel siaga hadapi mudik lebaran

Kamis, 15 Juni 2017 14:05 Reporter : Syakur Usman
Honda siapkan 109 bengkel siaga hadapi mudik lebaran Bengkel siaga Honda. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan satu layanan servis untuk konsumen Honda yang melakukan mudik Lebaran tahun ini, yaitu program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda. Tahun ini Honda mempersiapkan 109 Bengkel Siaga.

Di program ini, Honda menyediakan sebanyak 109 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Terdiri dari 96 diler resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional; jam 08.00 – 16.00 WIB mulai 23 Juni – 2 Juli. Sementara dua diler akan buka 24 jam, yaitu Honda Pasteur Bandung dan Honda Surabaya Center. Selain itu, terdapat 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai 23 Juni – 2 Juli.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan "Honda berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen Honda. Seperti dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi."

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, menambahkan "Pengembangan jaringan diler yang kami lakukan secara cepat dan luas pada beberapa tahun belakangan memungkinkan kami untuk ikut menambah jumlah Bengkel Siaga yang terlibat untuk musim mudik kali ini. Dengan demikian, kami harap konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman bersama Honda."

Jika kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui diler dan posko terdekat. Jenis servis yang dapat dilakukan, antara lain perawatan berkala dan perbaikan. Sedangkan jenis servis yang dapat di lakukan di Posko Siaga,cek kendaraan meliputi aki, ban, air wiper, angin ban, dan lain-lain, serta penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya). [ega]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini