Honda Rilis New Mobilio, Harga Jual Tidak Naik seperti New Avanza-Xenia

Kamis, 21 Februari 2019 15:32 Reporter : Syakur Usman
Honda Rilis New Mobilio, Harga Jual Tidak Naik seperti New Avanza-Xenia Honda meluncurkan New Mobilio. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Honda bersolek di awal tahun 2019 dengan meluncurkan New Mobilio di Jakarta, Kamis (21/2). Menariknya, New Mobilio ini ditawarkan dengan harga jual sama dengan harga model lawasnya.

New Mobilio varian S transmisi manual Rp 194 juta (on the road Jabodetabek), E transmisi manual Rp 214,5 juta, E CVT Rp 225,5 juta, RS transmisi manual Rp 237,5 juta, dan RS CVT RP 248 juta.

Bermain di segmen small MPV 1.5L, New Mobilio bersaing dengan New Toyota Avanza/Veloz, Grand New Xenia 1.5L, All New Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, dan All New Nissan Livina yang baru diluncurkan pada Selasa (19/2).

Apa saja perubahan di New Mobilio 2019?

Pada bagian eksterior, New Mobilio dilengkapi lampu utama proyektor baru dengan daytime running light (DRL) LED supaya memberikan visibilitas pengendara lebih baik. Kemudian desain baru pelek aluminium 15 inci dua warna yang sporty. Plus spoiler di bagian depan, samping, dan belakang supaya tampail lebih sporty.

Di sisi interior, New Mobilio mengusung headunit baru ukuran 6,2 inci layar sentuh yang mendukung beragam fitur. Antara lain, hands free telephone, bluetooth, kamera belakang, CD, dan DVD.

Warna baru menghiasi kabin model baru mobil di small MPV 1.5L ini. Hitam dan ivory (two tone) membuat dashboard dan kabinnya semakin menarik.

Honda meluncurkan New Mobilio 2019 Merdeka.com

Untuk varian RS, ada tambahan new shark fin antenna dan smoked rear combi lamp. Ada nuansa sporty lebih kuat di varian RS, yakni warna oranye di dashboard dan jahitan di jok, serta desain baru di meter cluster berlogi RS.

Untuk sektor mesin, masih sama dengan model lawas; 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum 118 ps di 6.600 rpm, yang terbesar di kelasnya.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Serivce Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan Honda Mobilio hadir sebagai mitra yang siap menemani konsumen untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. Kami menyebutnya "Your Better Half".

"Selain melakukan penyegaran tampilan dan fitur baru, New Moblio juga menawarkan performa bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, desain sporty, dan fitur-fitur kenyamanan, serta harga yang value for money bagi konsumen," ujar Jonfis.

Sistem keamanan aktif

New Mobilio memiliki beberapa fitur keamanan aktif, seperti struktur bodi G-Con + ACE yang berfungsi meredam benturan saat terjadi kecelakaan. Kemudian dual front airbags, sistem pengereman ABS dan EBD. Sementara untuk varian RS mendapat tamabhan fitur vehicle stability assist (VSA) dan hill start assist (HSA). [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Honda Mobilio
  2. Mobil Baru
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini