Honda resmikan dua diler di Cimahi dan Cikupa dalam sepekan

Kamis, 27 September 2018 10:56 Reporter : Syakur Usman
Honda resmikan dua diler di Cimahi dan Cikupa dalam sepekan honda cikupa. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah meresmikan diler pertama di Cimahi, Jawa Barat, pekan lalu, Honda kembali menambah jaringan diler resminya pada pekan ini. Kali ini di Tangerang dengan meresmikan diler Honda Arta Cikupa pada Rabu (26/9). Diler resmi Honda ini merupakan yang ke-11 di Tangerang, sekaligus ke-146 secara nasional.

Honda Arta Cikupa berdiri di area seluas 6.625 meter persegi dan luas bangunan 8.856 meter persegi, dengan fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Diler ini juga memiliki showroom seluas 462 meter persegi, yang nyaman dan modern, serta dilengkapi berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-Fi dan musala.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Arta Cikupa memiliki fasilitas servis seluas 3.335 meter persegi, yang dilengkapi dengan 9 bay general repair, 7 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 3 bay Washing, 8 Service Parking, dan 10 Reception & Delivery. Juga memiliki area spare parts seluas 247 meter persegi.

Tak hanya itu, Honda Arta Cikupa juga dilengkapi dengan fasilitas Body & Paint dengan 1 bay Assembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 3 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 2 bay Polishing, 1 bay Final Inspection. Layanan Body & Paint di Honda Arta Cikupa ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan dilakukan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut. Sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan Honda terus melakukan ekspansi diler untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. "Kami harap kehadiran Honda Arta Cikupa akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat, ujarnya.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, menambahkan peresmian Honda Arta Cikupa merupakan salah satu komitmen kami untuk memastikan konsumen mendapatkan kemudahan. Bukan hanya dalam membeli kendaraan, tapi juga dalam hal purnajual, khususnya di Kabupaten Tangerang. "Kami berharap pembukaan Honda Arta Cikupa dapat membantu konsumen untuk mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan maksimal.

Sepanjang tahun ini, Honda telah meresmikan enam diler baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga kini Honda memiliki 146 diler resmi dan 53 subdiler 3S, sehingga secara total Honda memiliki 199 diler dan subdealer 3S di seluruh Indonesia. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Mobil Honda
  2. Profile Showroom
  3. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini