Honda Ikutan Festival Otomotif Online ala Google, Ini Promo Penjualannya

Senin, 24 Agustus 2020 16:49 Reporter : Syakur Usman
Honda Ikutan Festival Otomotif Online ala Google, Ini Promo Penjualannya all new honda brio. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) berpartisipasi dalam ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang digelar mulai 25 – 29 Agustus. IOOF merupakan festival otomotif online yang diselenggarakan oleh Google Indonesia dan KG Media.

Festival online ini akan berlangsung lima hari dengan berbagai acara virtual, seperti ulasan produk, pengetahuan otomotif, hingga program pembelian dan pembiayaan yang didukung berbagai narasumber.

Semua acara tersebut dapat disaksikan melalui kanal YouTube Indonesia Otomotif Online Festival, serta didukung berbagai narasumber dari praktisi dan YouTuber seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, Gading Marten, dan lain-lain.

Mendukung ajang ini, Honda menawarkan program penjualan “Independence Package Value” hingga Rp 15 juta untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V. Khusus pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V, konsumen juga mendapat bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (jasa plus parts hingga 50.000 km atau 4 tahun).

Pada Agustus ini, Honda juga mengadakan Honda Mobilio Special Week, yang mana konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio saat Digital Event akan mendapat tambahan voucher Sport Utilities Rp 2 juta. Selain itu, khusus pembelian Honda Mobilio atau Honda BR-V, terdapat juga Special Leasing Program Bunga 0 persen selama 3 tahun melalui Leasing Mizuho Balimor Finance.

Baca Selanjutnya: Penjualan via Online Meningkat...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Mobil Honda
  3. Pameran Otomotif
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini