Honda Civic Hatchback RS Turbo Jadi Safety Car Balapan ISSOM 2020

Selasa, 1 September 2020 10:55 Reporter : Syakur Usman
Honda Civic Hatchback RS Turbo Jadi Safety Car Balapan ISSOM 2020 Honda Civic Hatchback RS sebagai Safety Car ajang balap ISSOM 2020. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Mobil Honda Civic Hatchback RS Turbo dan Honda Civic Turbo tampil sebagai official car pada ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2020.

Official car ini mengawali ISSOM 2020 yang digelar pada akhir pekan lalu (29-30/8) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Ini merupakan bagian dari kerja sama antara PT Honda Prospect Motor (HPM) dan Sirkuit Sentul.

Pada ajang ISSOM 2020, Honda Civic Hatchback RS akan berperan sebagai Safety Car, yang turun ke lintasan balap dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam sirkuit balapan. Sementara Honda Civic Turbo berperan menjadi fast doctor untuk mengawal peserta balap jika terjadi kecelakaan.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, mengatakan sejak 2012 Honda terus berkomitmen untuk mendukung aktivitas balap di Indonesia.

"Salah satunya dengan menjadikan Honda Civic Hatchback RS Turbo dan Honda Civic Turbo sebagai Official Car ISSOM 2020 yang kami yakin memiliki karakter yang sesuai dengan perannya dalam mendukung kegiatan balap,” ujar Billy dalam rilisnya, kemarin.

Baca Selanjutnya: Performa dan Teknologi Honda Civic...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini