Hino siap geber pasar Malang hingga 550 unit per tahun 2015

Selasa, 3 Februari 2015 20:06 Sumber :
Hino siap geber pasar Malang hingga 550 unit per tahun 2015 Grand Opening Showroom Hino Malang (Foto: Rudi)

Merdeka.com - Siang hari ini, Selasa (03/02), PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama PT Indomobil Prima Niaga (IPN) telah meresmikan showroom baru di kawasan Jalan Singosari No. 182 Malang, Jawa Timur.

Dalam acara tersebut, Hino sebagai pemasok kendaraan angkut dan niaga yang cukup ternama di Indonesia memiliki harapan besar setelah berdirinya showroom baru in i. "Dengan SDM yang terlatih, PT Indomobil Prima Niaga sebagai dealer resmi Hino siap memberikan pelayanan pelayanan terbaik kepada semua costumer yang ada di wilayah Malang. Sesuai dengan visi Hino yang mengedepankan total support bagi customer Hino," ujar Tan Kim Piaw, selaku Director IMSI.

Tahun 2014 lalu saja, Hino mencatatkan rekor penjualan dengan market share hingga 63% untuk segmen truk sedang dan 16% untuk truk ringan. Dengan hadirnya showroom Hino di Malang ini, diharapkan target market share 65% di segmen truk sedang dan 18% truk ringan bisa tercapai hingga akhir tahun 2015 nanti.

Oleh sebab itulah, di tahun 2015 ini Hino menargetkan untuk menjual setidaknya 550 unit.

Selain itu, dalam jumpa pers tadi siang Director HMSI, Santiko Wardoyo juga telah mempersiapkan punggawa terbaru mereka, New Hino Ranger 500 untuk segera dilaunching pada sekitaran akhir bulan Februari ini di Surabaya.

(kpl/sdi)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Mobil Baru
  2. Hino
  3. Kendaraan Niaga
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini