Hideki Watanabe dan Lexus LS

Rabu, 9 Januari 2013 21:16 Sumber :
Hideki Watanabe dan Lexus LS Hideki Watanabe (Foto: Tatan Rustandy)

Merdeka.com - Ketika masih muda, Hideki Watanabe sudah terlibat dalam pengujian LS generasi pertama, pada tahun 1989 lalu. Tanggung jawabnya adalah untuk memastikan bahwa ini adalah kendaraan yang memiliki tingkat kesenyapan kabin paling nyaman di pasar otomotif.

Tantangannya begitu besar, namun kendaraan ini mendapat sukses besar di Amerika dan pertumbuhan yang positif di Indonesia. LS generasi pertama menetapkan standar baru di dunia untuk mobil mewah, juga dalam hal kenyamanan, kualitas kesenyapan kabin dan kepuasan serta antusiasme berkendara.

Watanabe yang menjabat Chief Engineer Lexus ini, ingin LS terbaru menjadi evolusi Lexus, untuk mewujudkan kelas baru kendaraan mewah. Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 1989, secara global, LS sudah terjual lebih dari 700.000 unit.

Hideki Watanabe yang gemar mengendarai mobil reli dan ahli dalam merancang mobil ini bersyukur bahwa Lexus telah memberinya kesempatan untuk memenuhi hasratnya. Dalam menciptakan LS baru, Watanabe bersama tim-nya kembali menciptakan sebuah warisan craftmanship yang menakjubkan.

Di mana, tim yang berisikan para insinyur, desainer dan teknisi yang mempunyai mimpi yang luar biasa untuk menciptakan sesuatu yang menakjubkan. Watanabe bersama tim menjadikan LS baru sebagai model flagship dari Lexus.

(kpl/tr/bun)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Lexus
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini