Hayaidesu Rilis Body Protector Honda CBR150R Lansiran 2016-2018, Mulai Rp 90 Ribu

Sabtu, 3 April 2021 14:24 Reporter : Syakur Usman
Hayaidesu Rilis Body Protector Honda CBR150R Lansiran 2016-2018, Mulai Rp 90 Ribu Hayaidesu meluncurkan body protector untuk Honda CBR150R tipe K45G produksi 2016-2018. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah meluncurkan produk body protector untuk Yamaha MT-15, Hayaidesu kembali meluncurkan body protector terbaru untuk Honda CBR150R tipe K45G produksi 2016-2018 pada Kamis (1/4). Dengan demikian Hayaidesu kini memiliki dua varian body protector untuk motor sport, yaitu Yamaha MT-15 dan Honda CBR150R K45G.

Hayaidesu body protector Honda CBR150R K45G memiliki ragam varian, mulai harga Rp 90 ribu hingga Rp 300 ribu. Dengan lima pilihan warna; merah, kuning, biru, abu-abu, dan hitam.

Sebelumnya Hayaidesu memiliki body protector untuk beberapa model motor skutik, seperti Yamaha XMAX, All New Yamaha NMAX, Yamaha NMAX old, Yamaha AEROX, Yamaha LEXI, Yamaha ADV150, Honda VARIO, Honda PCX, dan Honda Forza.

“Peluncuran produk terbaru ini merupakan salah satu bentuk komitmen Hayaidesu kepada para konsumen pecinta motor sport,“ kata Pramondiaz Utomo Bako, GM Marketing Hayaidesu, dalam rilisnya, kemarin.

Body protector Hayaidesu untuk motor Honda CBR150R K45G memiliki 6 titik pemasangan dari bagian depan motor hingga belakang. Yaitu Front Fender, Front Shield, Fairing, Rear Side, Upper Stop Lamp, dan termasuk pada bagian tangki bensin dibuatkan Tank Grip.

Hayaidesu body protector Honda CBR150R K45G bisa dibeli melalui toko online Hayaidesu Indonesia di Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, dan Blibli.

Hingga ke Pasar Ekspor

Hayaidesu merupakan merek asli Indonesia di industri otomotif sebagai produsen spesialis aksesoris motor yang menggunakan karet sebagai bahan material utama, dengan desain sporty, dinamis, dan modern.

Merek Hayaidesu sendiri sudah mulai melakukan ekspansi ke pasar international dengan memiliki official distributor di Filipina , Hong Kong, Taiwan, China, dan Italia.

“Kami merupakan merek lokal asli Indonesia dengan barang-barang yang diproduksi sendiri juga di Indonesia dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi,” ujarnya.

Hayaidesu berfokus pada perlindungan bagian luar motor, terutama body motor yang mudah sekali lecet karena benturan ringan yang secara perlahan semakin banyak dan membesar. Melihat permasalahan tersebut, Hayaidesu berusaha untuk membantu para pengguna motor mengurangi risiko tersebut dengan produk-produk body protector yang ditampilkan secara menarik dari segi desain dan penampilan, sehingga sekaligus meningkatkan penampilan motor.

Hayaidesu juga sudah memiliki aksesoris penunjang lain untuk motor antara lain seperti, Mud Flap, Universal Tank Pad, Shift Pad, Parking Pad dan Garage Pad yang berkolaborasi dengan Katros Garage. [sya]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini