Hari ini, Datsun ajak 12 risers jelajahi potensi Lampung

Jumat, 11 November 2016 10:41 Reporter : Syakur Usman
Hari ini, Datsun ajak 12 risers jelajahi potensi Lampung Datsun Lampung. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Datsun Indonesia mengajak 12 risers menjelajahi potensi wisata dan budaya Lampung mulai hari ini, Jumat, hingga Minggu (14/11). Dalam program bertajuk Datsun Risers Expedition 2, ke-12 risers ini tidak hanya mencoba keandalan mobil Datsun Go+, tapi juga diajak mengeksplorasi potensi wisata di provinsi yang dikenal sebagai Tanah Lada ini.

Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Business Unit, menjelaskan dari 12 risers terpilih, 6 risers datang dari Lampung, sedangkan sisanya dari seluruh Indonesia. Mereka terpilih sebagai peserta Datsun Risers Expedition (DRE) 2 antara lain karena aktif di media sosial. Harapannya, hasil perjalanan di DSE 2 ini bisa menjadi inspirasi bagi riser di daerah masing-masing, serta hasilnya disebarkan lewat media sosial masing-masing.

Berbeda dari kegiatan serupa tahun lalu, tahun ini lebih banyak kegiatan yang bersifat eksplorasi satu kota atau daerah. Seperti potensi obyek wisatanya, budayanya, dan lain-lain. Seperti di Lampung ini, para risers akan diajak mengenal lebih dekat masyarakat dan budaya Lampung, dengan mengunjungi Museum Lampung, Talang Air Pringsewu, situs purbakala Pugung Raharjo, Desa Tradisional Wana, dan Pusat Konservasi Gajah Way Kambas.

Datsun Lampung ©2016 Merdeka.com

Selain itu, Datsun Indonesia juga akan melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) seperti memberikan sumbangan buku dan mengangkat local hero.

"Ke-12 risers ini kami ajak eksplorasi Lampung untuk menggali local wisdom di Lampung, yang ditutup dengan pesta rakyat serta mengenal local hero," ujar Christian yang dijumpai Merdeka.com di Lampung, Jumat pagi (11/11).

Datsun Lampung ©2016 Merdeka.com

di DSE 2, Datsun Indonesia menyediakan 4 unit Datsun Go+ untuk para risers menjelajahi Lampung dengan segala potensi wisatanya. Kata dia, kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap tahun sebagai social enggament program.

di Lampung sendiri Datsun Indonesia memiliki satu dealer dan tiga sales point termasuk mobile service. Saat ini pangsa pasar Datsun di Lampung sebesar 18 persen.

Jika anda ingin mengetahui mobil datsun lebih lengkap bisa melihatnya di datsun.co.id.

Baca juga:

Penggemar modifikasi mobil Medan ditantang Datsun Indonesia

Daihatsu Sigra langsung ungguli penjualan Datsun Go+

Datsun Rising Hope 2 permak lapangan dan taman bacaan di Jabar

Penjualan Nissan-Datsun selama GIIAS tembus 1.430 unit

Pesta rakyat & local hero jadi sajian Datsun Risers Expedition 2016 [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Datsun
  2. Datsun GO
  3. Otomotif
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini