Harga Toyota Yaris 2016 versi sedan mulai dari Rp 249 juta, minat?

Jumat, 2 Oktober 2015 18:06 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Harga Toyota Yaris 2016 versi sedan mulai dari Rp 249 juta, minat? Toyota Yaris 2016 Sedan. © paultan.org

Merdeka.com - Beberapa saat yang lalu mungkin Anda sudah melihat berita yang mengatakan bahwa toyota Yaris kini hadir dalam versi sedan. Wow, siapa yang tak tertarik?

Ya, Toyota Yaris di Indonesia sendiri sudah menjadi mobil idaman para kawula muda untuk menunjukkan eksistensi dan jati diri mereka. Jika hadir dalam versi sedan, bukan tidak mungkin para penggila Yaris akan bersuka cita.

Lantas berapakah harga sedan Toyota Yaris 2016?

Menurut lansiran Paultan (2/30), harga Toyota Yaris 2016 sedan akan dibanderol mulai USD 16995 atau setara dengan Rp 249 juta untuk varian manual. Sedangkan untuk varian automatic akan dihargai dengan lebih mahal, yaitu USD 18200 atau sekitar Rp 266,9 juta.

Sementara itu, akan ada 'Paket Premium' yang ditawarkan sebagai opsi tambahan. Sehingga jika ada pembeli yang ingin menambahkan paket premium harus rela mengeluarkan dana tambahan senilai USD 2000 atau sekitar Rp 29 juta.

Paket Premium ini, Anda akan mendapatkan layar sentuh berukuran 7inci di dashboard, enam speaker, dua port USB, velg alumunium, kursi depan dengan pemanas, fog light, dan kamera parkir di bagian body belakang.

Hanya saja saat ini, Toyota Yaris 2016 versi sedan masih tersedia di Kanada saja. [ega]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini