Harga Porsche macan indonesia rp 1 miliaran

Sabtu, 7 Juni 2014 14:51 Sumber :
Harga Porsche macan indonesia rp 1 miliaran Porsche Macan (foto: Nazar R)

Merdeka.com - 'Auman' soal Porsche Macan sudah terdengar sejak tahun lalu kala mata dunia terutama Indonesia tertarik oleh keputusan pabrikan Jerman ini dalam menggunakan nama mamalia karnivora tersebut dalam ejaan Indonesia. Soal harganya, PT Eurokars Artha Utama yang merupakan importir resmi Porsche di Indonesia tidak membeberkannya.

Christoph Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama, hanya mengatakan harga standar versi Eropa dan bahwa Porsche Macan akan bersaing dengan Range Rover Evoque di Indonesia.

"Harga setiap Porsche berbeda karena ini bergantung pada eksklusivitas dan individualitas pemiliknya (pembelinya), jadi satu sama lain bisa berbeda meski modelnya sama."

"Di Eropa, starting (mulai) 59.000 euro, tapi tentu tidak sama harganya dengan di sini karena faktor individualitas dan sebagainya," tambah Choi.

Untuk perbandingan, Range Rover Evoque di Jakarta dilepas dengan harga kisaran Rp 1,4 miliar untuk tipe mesin berbahan bakar bensin.

Di Porsche sendiri, Macan punya "big brother" Porsche Cayenne yang dilego pada kisaran Rp 1,9 miliar. Dengan menjangkau pasar anak muda kelas atas, Porsche Macan boleh jadi dilepas dengan harga setara Evoque dan tak lebih dari Rp 1,5 miliar-Rp 1,7 miliar. Jika terlalu mahal, akan memakan pasar Cayenne.

(kpl/why/rd)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini