Harga lebih murah, GM Indonesia tawarkan suku cadang ACDelco

Rabu, 24 Mei 2017 12:03 Reporter : Syakur Usman
Harga lebih murah, GM Indonesia tawarkan suku cadang ACDelco ACDelco. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - General Motors Indonesia memperkenalkan rangkaian suku cadang dan pelumas dengan harga jual lebih terjangkau. Rangkaian produk itu bermerek ACDelco dan dikembangkan untuk membantu menjamin ketersediaan suku cadang bagi para pemilik kendaraan Chevrolet.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia, menjelaskan produk ACDelco resmi dirilis sejak Mei ini.

Kehadiran produk ini merupakan bukti kuat komitmen GM untuk selalu menempatkan pelanggan di pusat setiap kegiatannya, dengan memberikan perhatian lebih besar pada biaya perawatan dan kepemilikan kendaraan (Cost of Ownership).

"Guna memastikan konsumen di Indonesia dapat melakukan perawatan dengan lebih mudah sekaligus terus mempertahankan performa kendaraan mereka, kami telah menghadirkan solusi global kepada konsumen di tanah air," ujar Gupta, dalam rilisnya pada Merdeka.com, Rabu (24/5).

ACDelco adalah merek yang dimiliki oleh General Motors. Selain memproduksi dan menyediakan suku cadang asli bagi kendaraan yang diproduksi oleh GM, ACDelco juga menyediakan suku cadang aftermarket, termasuk untuk kendaraan di luar merek-merek yang diproduksi oleh GM.

Saat ini secara global ACDelco memiliki lebih dari 90.000 item suku cadang yang meliputi 37 jenis produk, yang dapat ditemukan di seluruh dunia. Dan sebagai pemimpin global di bisnis suku cadang untuk otomotif (genuine dan aftermarket parts) serta layanan lain yang terkait (bengkel perawatan, toko sukucadang, dan layanan konsultasi otomotif).

ACDelco menyediakan rangkaian suku cadang dengan kualitas terbaik untuk berbagai jenis kendaraan, bahkan termasuk suku cadang untuk keperluan off-road, komponen kapal, dan mesin-mesin industri.

Di Indonesia sendiri, GM Indonesia meluncurkan ACDelco yang meliputi produk-produk untuk beberapa tipe kendaraan Chevrolet, dan diharapkan dapat berkembang untuk tipe-tipe kendaraan lain, termasuk merek di luar Chevrolet. Produk-produk ACDelco yang tersedia di Indonesia, antara lain oli mesin (pelumas), oli transmisi dan diferential (gardan), filter oli, filter udara, kanvas rem, satu set kopling. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Otomotif
  2. General Motors
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini