Harga dan spek New MV Agusta Brutale 800 Dragster 2014

Rabu, 16 April 2014 15:21 Sumber :
Harga dan spek New MV Agusta Brutale 800 Dragster 2014 New MV Agusta Brutale 800 Dragster 2014 (Source: MV Agusta)

Merdeka.com - New MV Agusta Brutale 800 Dragster 2014 terlahir sebagai moge bergaya MinorFighter. Masih satu flagship dengan keluarga Brutale lainnya, hadirnya Dragster ini semakin menguatkan kesan sang pabrikan sebagai produsen moge berseni tinggi seperti tagline-nya 'Motorcycle Art'.

Dibekali desain unik sarat kegarangan pada sektor buritan tidak membuatnya meninggalkan kesan khas varian Brutale. Mesin, teknologi, bodywork depan yang masih serupa dengan generasi sebelumnya membuatnya mudah ditunggangi bagi penggeber Brutale. Pasalnya, beberapa fitur seperti Torsi Kontrol dan Traksi Kontrol-nya menggunakan tipe sama yang disematkan di semua lini varian moge MV Agusta.

Teknologi kelas atas ini dinamakan Motor & Vehicle Integrated Control (MVICS) yang memudahkan pengendara untuk mengatur setingan performa motor yang tersedia dalam tiga mode berkendara yakni Sport, Touring dan Rain (kondisi basah/hujan). Sebagai perangkat remnya, sebagai paketan motor standar sudah dibekali dengan sistem ABS dari Bosch serta anti-wheelie system yang juga hadir di moge lainnya dengan platform 800 (cc).

Mengusung struktur rangka teralis berbahan steel dan single-sided swingarm membuatnya semakin kokoh dan kuat menggendong mesin bongsor 800cc-nya. Untuk sektor kaki depan menggunakan fork up-side down 43mm dari Marzocchi dan suspensi belakang diisi part dari Sachs serta perangkat rem depan belakang dari merk Brembo.

spek new mv agusta brutale

Di Eropa, MV Agusta Brutale 800 Dragster 2014 dibanderol dengan harga €13.490 yang setara dengan Rp 222,5 jutaan. Harga tersebut tidak berlaku di setiap negara contohnya di inggris Dragster dibanderol dengan harga £10.999 yang setara Rp 219 jutaan.

New MV Agusta Brutale 800 Dragster 2014 hadir dalam dua macam warna yakni White dan Matt Metallic Grey.

(kpl/abe)


Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini