GT Radial berikan tips bagi para wanita

Minggu, 28 April 2013 11:21 Sumber :
GT Radial berikan tips bagi para wanita GT Radial peduli keselamatan berkendara wanita Indonesia

Merdeka.com - Wanita dan otomotif menjadi fenomena baru bagi industri otomotif di Indonesia. Survey membuktikan bahwa 2 dari 5 orang wanita yang berusia 20 - 45 tahun telah memiliki SIM dan dapat mengendarai mobil di Jakarta. Hal tersebut menunjukkan bahwa mobil telah menjadi kebutuhan utama bagi para wanita. Namun, dari sekian banyak pengendara wanita hanya sedikit yang benar-benar paham akan seluk beluk komponen kendaraannya, terutama ban.

Sebagai produsen ban terintegrasi yang terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal Tbk yang memproduksi ban mobil penumpang dengan merek GT Radial ingin mengajak para wanita Indonesia khususnya mereka yang tergabung dalam komunitas Marie Claire untuk memahami bagaimana cara merawat ban sebagai komponen terpenting bagi kendaraan yang menunjang keselamatan dalam berkendara.

Dalam acara peringatan Hari Kartini bertajuk "Fabulous Femme Day Out" yang digelar di Jakarta (27/4), GT Radial berbagi beberapa hal mendasar mengenai ban yang perlu diketahui oleh para wanita yang mengemudi. Arijanto Notorahardjo, GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk memaparkan tips cara perawatan ban yang benar, bagaimana mengetahui ukuran ban yang tepat, hingga waktu yang tepat untuk mengganti ban yang sudah aus.

Para pengemudi wanita perlu mengetahui cara merawat ban yang benar agar performa ban yang digunakan tetap maksimal dan dapat menunjang kenyamanan serta keselamatan dalam mengemudikan kendaraannya. Ban yang tidak terawat dengan baik dapat membahayakan keselamatan, antara lain pengereman yang kurang sempurna dan licin di jalan basah.

"Melalui acara ini kami ingin berbagi hal-hal yang penting mengenai ban, mulai dari fungsi ban hingga perawatan yang perlu dilakukan sehingga pemakaian dapat tetap optimal. Dengan demikian, para pengemudi wanita bisa lebih percaya diri dalam berkendara dan dapat menjaga keselamatan tidak hanya dirinya tetapi juga keluarga yang ikut dalam kendaraan tersebut. Inilah yang kami sebut dengan safety within your control, keselamatan ada ditangan Anda" tambah Arijanto.

(kpl/tr/abe)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Top 1
  3. Top 1 Oil
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini