Hino Motors Indonesia perluas jaringan layanan hingga ke Malang!

Selasa, 3 Februari 2015 15:36 Sumber :
Hino Motors Indonesia perluas jaringan layanan hingga ke Malang! Press Conference Daeler Hino Malang (foto: Rudi)

Merdeka.com - Sebagai Dealer utama kendaraan Hino sejak 32 tahun silam, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama PT Indomobil Prima Niaga (IPN) meresmikan showroom dengan fasilitas 3S (sales, Servis dan Sparepart) di kota Malang. Opening dealer baru yang diselenggarakan pada 3 Februari 2015 di Jl, Singosari No. 182 Malang Jawa timur tersebut berjalan dengan lancar dan meriah.

Diharapkan Dealer baru Hino dengan fasilitas 3S ini akan semakin meningkatkan layanan penjualan dan purna jual. Sehingga kepuasan konsumen semakin meningkat dan segala kebutuhan sparepart kendaraan niaga Hino bisa terpenuhi dengan mudah.

"Malang adalah salah satu daerah dengan pasar kendaraan niaga yang potensial di Jawa Timur. Grand opening showroom 3S di Malang ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan penjualan Hino di wilayah malang dan sekitarnya. Hal ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kami, sehingga menjadi lebih optimal," ungkap Hiroo Kayanoki, President Director HMSI.

Berkat dibukanya showroom dengan total luas bangunan 1.483 meter persegi di atas lahan seluas 3000 meter persegi tersebut, berarti melengkapi 150 jumlah outlet di seluruh Indonesia dan 10 diantaranya berada di Jawa Timur.

(kpl/rd)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Ragam
  2. Hino
  3. Kendaraan Niaga
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini