GPS tracker perkenalkan alarm bahan bakar

Minggu, 23 Maret 2014 14:51 Sumber :
GPS tracker perkenalkan alarm bahan bakar GPS Tracker (Foto: Hafid)

Merdeka.com - GPS Track merupakan alat yang mampu melacak keberadaan kendaraan secara langsung. Namun, PT Yuwon LCD yang ikut pada INAPA 2014 di Hall A JIEXPO Kemayoran menampilkan GPS Track yang berbeda yaitu dengan fitur alarm bahan bakar.

Adalah Yukom GPS Track, perangkat yang memiliki fungsi sama seperti GPS Track lain, namun dengan penambahan Fuel Sensor, pemilik kendaraan dapat mengetahui informasi mengenai kondisi bahan bakar.

Tak hanya itu, pemilik pun dapat mengetahui apabila terjadi pencurian atau pengurangan bahan bakar yang tak wajar dengan fitur alarm bahan bakar.

"Kalau bahan bakar berkurang cepat, terutama saat kendaraan berhenti. Alarm akan memberitahukan langsung ke pusat pemantau," jelas Marketing PT Yuwon LCD.

perkenalkan alarm bahan bakar c04ac1.JPG

GPS Track yang dirakit di Cikande Serang, Banten ini pun hadir dengan paket-paket seperti Silver-SM Series untuk motor, Silver-PC Series untuk mobil personal, Gold Series untuk kendaraan perusahaan, Diamond Series untuk kendaraan perusahaan yang lebih lengkap hingga Platinum Series untuk kendaraan perusahaan yang dilengkapi sensor temperatur.

"Kebutuhan keamanan seperti ini sangatlah penting, mengingat kasus pencurian kendaraan bahkan pencurian bahan bakar semakin banyak," tambahnya.

Untuk harga GPS Track ini pun beragam, dimulai dari harga sekitar Rp 2 jutaan.

(kpl/fid/abe)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Aksesoris Mobil
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini