Goodyear masuk perusahaan inovator dunia versi Thompson Reuter

Selasa, 22 Oktober 2013 09:51 Sumber :
Goodyear masuk perusahaan inovator dunia versi Thompson Reuter Goodyear

Merdeka.com - Produsen ban tenama The Goodyear Tire & Rubber Company baru-baru ini mencatatkan diri masuk kedalam Top 100 perusahaan inovator di dunia versi Thompson Reuter. Ini adalah tahun ketiga secara berurutan untuk Goodyear. Demikian informasi yang disampaikan PT Goodyear Indonesia, Senin (21/10).

"Penghargaan ini merupakan bukti kemampuan Goodyear mendorong inovasi. Pendekatan yang menempatkan permintaan pasar dan inovasi dalam produk yang kami lakukan adalah titik kritis yang menjadi tumpuan kami dalam persaingan global di industri ban serta membantu kami menyelaraskan upaya R&D dengan strategi global Goodyear," kata Chairman dan Chief Executive Officer Richard J. Kramer.

Pada kenyataannya, hal inilah yang membantu kami mampu memberikan nilai yang berkelanjutan ke pasar," tambahnya. Mulai dari ban radial all-season sampai ban dengan konsep environmental friendly yang menggunakan minyak kedelai serta BioIsoprene, Goodyear memiliki reputasi sebagai penemu inovasi dalam industri ban.

"The Thomson Reuters Top 100 Global Innovators telah sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah perusahaan yang mendorong pertumbuhan , menciptakan lapangan kerja dan merintis produk dan layanan baru," kata David Brown, Direktur Pelaksana,Thomson Reuters IP Solutions.

Sebuah program yang merupakan inisiatif dari IP Solutions business Thomson Reuters, memberikan 100 penghargaan kepada perusahaan dan lembaga di seluruh dunia yang menjadi penggerak inovasi, diukur dari jumlah merek paten yang dimiliki.

Goodyear adalah salah satu produsen ban terbesar di dunia. Mempekerjakan sekitar 69.000 orang dan memproduksi produk-produknya di 52 fasilitas yang tersebar di 22 negara di seluruh dunia. Dua Pusat Inovasinya di Akron, Ohio dan Colmar-Berg, Luxemburg berusaha untuk mengembangkan produk dan jasa yang menetapkan teknologi dan standar kinerja untuk industri.

(kpl/nzr/sdi)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ragam
  3. Ban
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini