KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Gilang Ramadhan kepincut Toyota Agya

Rabu, 26 September 2012 21:11 Sumber :
Toyota Agya (Foto: Nazar Ray)

Merdeka.com - Pesona Toyota Agya ternyata juga menarik minat drummer kawakan Tanah Air, Gilang Ramadhan. Suami dari selebriti Shahnaz Haque itu mengaku dirinya tertarik dan berniat membelinya.

"Keren banget, kalau DP-nya rendah pasti gue beli," kata Gilang saat menemani sang istri yang menjadi juri di Program Toyota Bercerita 2012, di booth Toyota arena IIMS 2012, JIExpo, Jakarta, Rabu (26/9).

Mantan personil grup rock Godbless itu juga menyampaikan pujian terhadap salah satu mobil karya anak bangsa, yang memiliki harga terjangkau tapi ramah lingkungan itu. Tak lupa, Gilang juga menyampaikan harapannya kepada pemerintah, pertumbuhan otomotif yang begitu pesat diimbangi dengan pengembangan infrastruktur yang jelas pula.

"Tentunya mobil murah akan membuat masyarakat ingin membelinya. Tapi jika pemerintah tak mengantisipasinya, maka jalanan akan semakin macet. Misal, mobil yang ber-cc besar boleh masuk jalan tol yang kecil tidak," kata Gilang.

Sayangnya, PT. Astra Toyota Motor (TAM) sebagai produsen Agya belum mengumumkan harga resmi Toyota Agya, hingga keluarnya regulasi pemerintah terkait LCGC (Low Cost Green Car).

(kpl/bun)

Topik berita Terkait:
  1. Toyota

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.