GIIAS 2018: Isuzu raih pemesanan 401 unit kendaraan niaga dan 50 kendaraan penumpang

Jumat, 17 Agustus 2018 09:35 Reporter : Syakur Usman
GIIAS 2018: Isuzu raih pemesanan 401 unit kendaraan niaga dan 50 kendaraan penumpang isuzu indonesia di giias 2018. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Angin segar berembus pada Isuzu Indonesia selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang usai 12 Agustus lalu. Dari sisi penjualan, Isuzu Indonesia mencatat kenaikan, dengan rincian kendaraan komersial atau niaga memiliki penjualan 401 unit dan kendaraan penumpang sebanyak 50 unit.

Hasil positif lainnya, pengunjung pameran yang melakukan test drive kendaraan pebumpang Isuzu passenger sebanyak 184 orang. Selain itu, Isuzu Indonesia juga memperoleh penghargaan sebagai Juara 2 Best of Commercial Car Booth dan Juara 3 Best of Passenger Car Booth.

Dalam rilisnya pada Merdeka.com, kemarin, hasil ini merupakan angin segar untuk Isuzu Indonesia untuk memacu dalam mengeluarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh konsumen. Pada tahun ini Isuzu juga mulai memperkenalkan brand Rejuvenation yang akan menjadi identitas Isuzu Indonesia. Ini sebagai bukti Isuzu Indonesia semakin konsentrasi terhadap kebutuhan kustomer dengan mengusung Isuzu Real Partner, Real Journey.

Di GIIAS, booth Isuzu mengusung tema Always Next To You, yang divisualisasikan dengan tampilan product line up dan aftersales service Isuzu Indonesia. Kemudian dipajang 8 Unit Display di mobil komersial, seperti ELF NMR 81, GIGA FVR 34 U (4x2), Traga, NLR 55 BLX, dan NQR Bus Sekolah. Kemudian enam unit display lainnya; mu-X Taugh Looks, mu-X Premiere Havana Brown, mu-X Premiere Splash White, D-max double Cabin Mining Application, dan D-max Single Cabin Modification with Chopper Motorcycle.

Selain itu, Isuzu juga menampilkan engine common rail dan system mimamori. Varian-varian produk yang ditampilkan selama GIIAS 2018 mendapat antusiasme yang positif dari para pengunjung yang tercermin dengan adanya kurang lebih 3.500 prospek customer yang serius menanyakan produk secara detail. Keseluruhan produk unit display di GIIAS 2018 adalah gambaran bahwa Isuzu Indonesia memiliki varian yang dapat mengakomodir setiap kebutuhan dari customer. Selain itu Isuzu juga memberikan bermacam program layanan purna jual dan harga perawatan produk yang dinilai kompetitif. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. GIIAS2018
  2. Isuzu
  3. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini