Genjot penjualan hingga akhir tahun, Isuzu kasih promo serba 8

Jumat, 5 Oktober 2018 06:00 Reporter : Syakur Usman
Genjot penjualan hingga akhir tahun, Isuzu kasih promo serba 8 Isuzu Traga. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Isuzu Indonesia membuat program promosi "HOKI 8' untuk para pengusaha pengguna Isuzu ELF dan Isuzu Traga Pick Up di seluruh Indonesia. Program ini berlangsung sejak Oktober hingga Desember tahun ini.

Promosi yang ditawarkan, yaitu down payment mulai dari 8 persen untuk kendaraan Isuzu ELF dan Isuzu Traga Pick Up bersama dengan leasing rekanan Isuzu dengan tenor empat tahun. Sehingga memudahkan calon konsumen tinggal memilih kendaraan Isuzu yang cocok dengan bisnisnya.

Tidak hanya menawarkan produk berkualitas, untuk membuktikan Isuzu Indonesia sebagai rekan bisnis andal, Isuzu Indonesia berkomitmen selalu meningkatkan kuantitas dan kualitas dari jaringan penjualan serta layanan purnajualnya. Saat ini Isuzu memiliki 107 outlet di seluruh Indonesia dengan 28 satellite, lebih dari 950 mekanik, dan 2.384-part network yang tersebar di 355 kota di seluruh Indonesia.

Kemudian 12 Parts Depo yang berada di Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Lampung, Semarang, Palembang, Manado, dan Bali. Selanjutnya memiliki 12.577-part number, Isuzu Astra Domestic Genuine, 128 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil dan 5 Bengkel Isuzu Berjalan Motor, 216 Isuzu Workshops (Dealer, Authorized & Bengkel Mitra), Isuzu Technician School, dan Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu Anda [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Isuzu
  2. Kendaraan Niaga
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini