Geber Promo Penjualan dan Purnajual, Mitsubishi Incar Pemesanan 1.000 Unit di IIMS

Selasa, 5 April 2022 17:04 Reporter : Syakur Usman
Geber Promo Penjualan dan Purnajual, Mitsubishi Incar Pemesanan 1.000 Unit di IIMS Branding Live Adventure ala Mitsubishi Motors Indonesia. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan jumlah pemesanan kendaraan lebih 1.000 unit selama IIMS Hybrid 2022. Pameran yang berlangsung hingga 10 April ini berlangsung di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, menjelaskan belajar dari pengalaman pameran otomotif serupa, kami menargetkan penjualan lebih 1.000 unit. Dari target itu, 60 persen datang dari model Xpander dan sisanya dari Pajero Sport.

"Melihat hasil pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) kemarin dan momentum Ramadan serta Lebaran, kami optimistis dengan target ini karena biasanya ada kenaikan permintaan kendaraan baru dari dua momen tersebut. Selain itu, ada kebijakan pemerintah yang membuat kami menargetkan 1.000 lebih unit. Mudah mudhaan itu bisa dicapai," ujar Amiruddin dalam jumpa pers daring, kemarin.

Di IIMS 2022, MMKSI menampilkan total 7 unit display yang terdiri dari model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar: Minicab MiEV. Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan produk Mitsubishi Motors itu melalui unit test drive.

Selain itu, MMKSI juga memberikan booth experience menarik untuk memberikan inspirasi dalam "Life Adventure" para pengunjung IIMS. Di sana terdapat photo booth dan video booth, yang mana para pengunjung dapat mendokumentasikan momen Life Adventure mereka di booth MMKSI dan membagikan momen tersebut di media sosialnya, serta online community Mitsubishi “MiMate”.

Kemudian ada MIRA, virtual assistant chatbot dan aktivitas yang melibatkan MiMate serta fitur terbaru MMID juga kembali hadir. Berbagai aktivitas Life Adventure menarik dihadirkan untuk memberikan petualangan terbaik bagi para pengunjung booth MMKSI, antara lain Xpander AP4 Livery Design Modification. Ada juga aktivitas digital berupa vlogging competition untuk menyalurkan passion sebagai car-reviewer bersama profesional influencer, Fitra Eri.

2 dari 2 halaman

Program Penjualan dan Purnajual di IIMS 2022

new mitsubishi xpander dan xpander cross 2022
©2021 Merdeka.com

Beberapa program penjualan Mitsubishi Motors di IIMS 2022:

1. New Xpander

DP ringan mulai 10 persen atau bunga 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, dan paket Smart Cash dengan bunga 0 persen gratis asuransi dan biaya admin.

Kemudian ada cashback hingga jutaan rupiah untuk New Xpander 2022, gratis kaca film Konica Minolta, gratis Paket Smart untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, dan lucky dip suvenir menarik untuk tiap SPK selama periode pameran.

2. New Xpander Cross

Promonya mirip dengan New Xpander. Perbedaannya: gratis kaca film V-Kool untuk pembelian varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk variant CVT dan M/T.

3. Pajero Sport

Ada DP ringan mulai 15 persen atau bunga ringan 0 persen sampai tenor 1 tahun, atau perpanjangan paket Smart selama satu tahun/20.000 km, dan paket Smart Cash dengan Bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

Selanjutnya ada gratis kaca film V-kool, gratis Paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Februari 2022). Lantas dapat cashback hingga jutaan rupiah untuk varian Pajero Sport Dakar 4x2 tahun perakiran 2022, serta hadiah suvenir menarik.

Program Purnajual

Aftersales corner kembali dihadirkan oleh MMKSI. Beberapa program purnajual Mitusbishi MOtors di IIMS 2022 adalah:

1. Diskon 10 persen untuk Genuine Accessories Package New Xpander.

Paket aksesoris ini terdiri dari interior, basic, safety, airdam, aero, aero Plus, dan Platinum. Sebagai tambahan, konsumen juga berhak mendapatkan suvenir menarik untuk pembelian paket aksesoris, seperti payung, tas belanja, dan lain-lain.

2. Diskon 15 persen untuk Genuine Accessories Package Pajero Sport.

3. Diskon 10 persen untuk dashboard camera.

4. Diskon 15 persen untuk Coating Package.

5. Diskon 5 persen untuk pembelian Extended Smart Package.

6. Fleet Service Package.
Konsumen yang melakukan pembelian Fleet Service Package untuk model Triton, L300, Xpander, dan Pajero Sport berhak mendapatkan gratis coating package senilai Rp 360.000.

7. Diskon 20 persen untuk Engine Oil (MMGO).

8. Diskon 15 persen untuk aki.

9. Diskon hingga 34 persen untuk pembelian ban.

10. Vocer asuransi 1x own risk dan full body polish.

[sya]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini