Garda Oto sabet penghargaan asuransi mobil terbaik

Jumat, 31 Mei 2013 16:36 Sumber :
Garda Oto sabet penghargaan asuransi mobil terbaik Penghargaan Brand Champion Award 2013 untuk Garda Oto (Istimewa)

Merdeka.com - Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, kembali meraih predikat sebagai Most Popular Brand dan Best Customer Choice dalam ajang Brand Champion Award 2013. Kedua penghargaan yang diterima tersebut adalah untuk kategori Car Insurance. Adrianto, Shared Marketing Group Head Asuransi Astra, menerima penghargaan tersebut yang dilangsungkan di Hotel Four Seasons, Jakarta kemarin.

"Penghargaan Brand Champion Award 2013 untuk Garda Oto sebagai Most Popular Brand dan Best Customer Choice merupakan apresiasi dan kepercayaan masyarakat kepada Garda Oto. Untuk itulah Garda Oto terus membuat inovasi-inovasi baru dalam setiap produk dan layanan demi kepuasan pelanggan. Customer First," ujar Adrianto.

Survei Brand Champion Award telah dilaksanakan di enam kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar dengan melibatkan 600 responden. Metodologinya menggunakan random sampling kepada para pemilik telepon rumah - whitepages. Responden yang dimaksud adalah mereka yang menjadi pengguna dan calon pengguna produk asuransi dari kelas ekonomi sosial A-B.

Sedangkan tujuan dari survei tersebut, yaitu untuk mengidentifikasi brand awareness dan brand usership perusahaan asuransi di tanah air, memahami tujuan nasabah dalam menggunakan atau membuka asuransi, memahami faktor-faktor yang menjadi pertimbangan nasabah dalam memilih brand asuransi, dan mengidentifikasi sumber-sumber informasi yang diperoleh nasabah ketika membuka asuransi.

Dari hasil survei, Garda Oto menjadi pemuncak peringkat sehingga mendapatkan predikat Gold Best of The Best untuk dua kategori sekaligus. Ini adalah ketiga kalinya Garda Oto menjadi jawara dalam ajang tersebut.

Salah satu inovasi tersebut terlihat dengan adanya perubahan nomor Garda Akses menjadi 500 112 (tambahkan kode area jika menggunakan ponsel) dan SMS menjadi 08118 500 112 sehingga akan lebih mudah diingat oleh masyarakat. Layanan ini beroperasi selama 24 jam. Selain itu, pelanggan juga dapat tetap mengakses Garda Akses CLICK di www.gardaakses.com, atau melalui facebook Garda Oto ataupun Twitter @GardaOto.

Saat ini, Garda Oto juga memiliki program Double Protection Double Happy yang menawarkan nilai tambah berlipat bagi pelanggan. Dengan program ini, pelanggan akan langsung mendapatkan gratis asuransi mulai dari asuransi jenis komprehensif sampai dengan perluasan jaminan favorit seperti Personal Accident (PA), Tanggung Jawab Hukum Pihak ke-3, dan lain-lain tergantung pilihan pelanggan.

Penawaran menarik inilah yang membuat mobil pelanggan mempunyai double protection. Bagi yang ingin mencoba keberuntungan, ada kejutan yang dapat dipilih pelanggan yaitu voucher pembayaran asuransi hingga langsung gratis asuransi yang akan membuat pelanggan double happy.

Artikel Lain

FIF Bagi-bagi Honda CBR di Bandung dan Surabaya

Hadapi Moto2 Mugello, Rafid Topan Genjot Fisik

Uji Kekuatan Atap Mobil Demi Keselamatan

Program Khusus Buat Penginden Suzuki Ertiga

(kpl/why/rd)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Garda Oto
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini