Fun to drive ala Lexus IS

Selasa, 23 Juli 2013 08:21 Sumber :
Fun to drive ala Lexus IS All-New Lexus IS 2014

Merdeka.com - New Lexus IS yang telah diperkenalkan di Indonesia, disebut-sebut memiliki sanubari fun to drive. Di mana, sedan mewah ini didesain untuk mengikuti intensi pengemudi secara presisi. Ketika pengemudi membelokkan roda kemudi, kendaraan akan merespon seketika sesuai dengan intensi sang navigator.

Semakin lama berada di anjungan kemudi, semakin dalam pula berdialog dengan sosok IS. Seperti ingin menekan pedal gas semakin dalam, dan merasakan respon deruan dapur pacu berkapasitas 2.499 cc, yang akan membuat adrenalin merasuk lebih jauh. New IS akan memacu sang navigator baik secara fisik maupun emosional.

Cermin masa depan lainnya juga bersemayam pada teknologi inovatif Electrostatic Temperature Control. Jiwa intuitif kendaraan yang menyatu dengan intuisi pengemudi, memungkinkan perubahan temperatur kabin yang responsif dan intuitif.

Elektrostatik yang berada pada tubuh manusia akan direspon oleh teknologi dengan hanya menyentuh permukaan kontrol temperatur. Harmonis dengan salah satu prinsip L-Finesse yang kental akan orientasi Human Machine Interface (HMI).

(kpl/tr/vin)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Lexus
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini