Ford ranger raptor dipamerkan di bangkok, segini harganya

Rabu, 28 Maret 2018 16:36 Sumber :
Ford ranger raptor dipamerkan di bangkok, segini harganya Ford Raptor (Yahoo)

Merdeka.com - Ford Ranger Raptor sekarang resmi dijual di Thailand. Mobil ini dipatok dengan harga 1.699 juta Bath Thailand atau setara Rp748,2 juta. Mobil ini dipamerkan di Bangkok International Motor Show ke-39 dan dipamerkan di ajang tersebut hingga 8 April 2018.

"Kami sangat senang untuk membangun kisah sukses Ranger kami di Thailand dan di seluruh wilayah, dengan Ranger Raptor yang pertama kalinya," kata Presiden Ford ASEAN Yukontorn Vickie Wisadkosin dikutip dari laman Yahoo Singapura.

"Mobil ini menggabungkan karakter Ranger terkenal "Built Ford Tough" dengan Ford Performance DNA untuk menetapkan tolok ukur baru dalam kemampuan off-road. Raptor adalah Ranger ulung, dan akan membantu Ford sekali lagi merevolusionerkan pasar untuk penggemar truk pickup," lanjutnya.

Ford Ranger Raptor didukung oleh mesin diesel 2.0-liter bi-turbo yang menghasilkan 210 horse power dan torsi 500 Nm. Mobil ini menggunakan transmisi otomatis 10 kecepatan yang sama yang digunakan oleh F-150 Raptor.

Dengan spesifikasi itu, bisa menghasilkan rasio yang lebih luas yang menghasilkan akselerasi dan respons yang lebih baik.

Raptor Ranger ini menggunakan suspensi balap dengan peredam Fox Racing Shox dengan piston 46,6 mm untuk roda depan dan belakang serta menggunakan ban All-terrain 285/70 R 17 BF Goodrich.

Ban tersebut khusus dikembangkan untuk kendaraan dengan body yang tangguh, tapak grippy, dan pola tapak off-road yang agresif yang memberikan pegangan dalam kondisi basah, lumpur, pasir, dan salju.

Raptor Ford Ranger juga dilengkapi dengan perlindungan bagian bawah bodi mobil yang unik, sehingga akan tampil lebih maksimal di lintasan off-road. Pelat bash baru terbuat dari baja berkekuatan tinggi 2,3 mm dan memenuhi peningkatan kemampuan kinerja mobil ini.

Lihat videonya di bawah ini:


(kpl/mat)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Ford
  2. Ford Ranger
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini