Ford Indonesia tidak tinggalkan 118 pembeli All New Everest

Jumat, 29 Januari 2016 08:24 Reporter : Syakur Usman
Ford Indonesia tidak tinggalkan 118 pembeli All New Everest Ford Everest 2016. © Carscoops.com

Merdeka.com - Masih lanjutan dari berita penutupan operasi PT Ford Motor Indonesia per Senin (25/1) lalu. Ternyata pembeli All New Everest, mobil SUV teranyar Ford Indonesia yang baru di pasar di akhir tahun lalu, mencapai 118 unit. Ini penjualan per akhir Desember lalu.

Lea Kartika Indra, Direktur Komunikasi Ford Indonesia, mengatakan kepada para pemilik mobil Ford paling baru tersebut, pihaknya sudah mengomunikasikan soal penutupan operasi Ford Indnoesia dan layanan purna jual yang akan tetap diberikan. Namun, Lea tidak berkenan menjelaskan lebih detail lagi, termasuk soal jumlah stok All New Everest hingga Januari tahun ini.

"Selanjutnya, komunikasinya sama dengan yang sudah kami sampaikan," ujar Lea saat dihubungi oleh Merdeka.com, Jumat (29/1).

Sebelumnya Lea mengatakan, konsumen mobil Ford dapat terus mengunjungi dealership resmi Ford untuk mendapat seluruh dukungan penjualan, servis, dan garansi hingga dikatakan lain oleh perusahaan. Sekarang ini, setelah keputusan untuk keluar dari pasar Indonesia dibuat, kami akan menyusun finalisasi rencana untuk menyediakan kesinambungan dukungan servis dan garansi setelah kepergian kami di Indonesia. "Dan kami akan menginformasikan kepada pelanggan kami tentang pengaturan yang baru sebelum transisi terjadi."

Ford Indonesia meluncurkan All New Everst saat event GIIAS 2015 pada akhir Agustus lalu. All-new Ford Everest ditawarkan dalam dua varian, yakni Trend 4x2 2.2L Duratorq TDCi AT dan Titanium Plus 4x2 2.2L Duratorq TDCi AT. Masing-masing dijual Rp 560 juta per unit (on the road Jakarta) dan Rp 634 juta. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini