Ford Fiesta RS rilis tahun 2017?

Senin, 28 Desember 2015 15:31 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Ford Fiesta RS rilis tahun 2017? Ford Fiesta ST dan Focus ST. © Paultan.org

Merdeka.com - Pemberitaan tentang adanya Ford Fiesta versi RS anyar sepertinya memang banyak diminati. Sebelumnya merdeka.com telah menampilkan selentingan rumor yang mengarah pada mobil tersebut.

Nah, menurut lansiran Autobild (23/12), Ford Fiesta RS sepertinya bakal dirilis pada tahun 2017 mendatang. Hal itu bertepatan dengan ulang tahun Ford yang ke-40. Ini belum resmi, namun setidaknya ini menjadi sebuah bocoran yang menarik ketimbang kita hanya menebak-nebak.

Spekulasi lain mengenai mobil ini dikatakan bahwa Fiesta RS akan punya tubuh yang lebih besar dari Ford Focus RS. Tampilan grille baru dan tentunya ada perbaikan di bidang eksterior dengan lebih menarik.

Sayangnya memang tidak ada rumor yang mengatakan tentang spesifikasi dari mobil ini. Ada kabar yang menyatakan bahwa Fiesta RS terbaru ini akan memakai mesin EcoBoost berkapasitas 1.6liter. Jika benar, maka itu adalah mesin yang sama seperti yang ditanamkan pada Fiesta ST.

Kabar tentang munculnya Fiesta RS ini juga diperkuat oleh Dunton Technology Sport yang mengatakan bahwa nantinya mobi tersebut bakal memiliki daya sebesar 240Nm. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini