Fitur 'Wuling Indonesia Command' Dapat Penghargaan Inovasi Pemasaran

Senin, 30 November 2020 12:00 Reporter : Syakur Usman
Fitur 'Wuling Indonesia Command' Dapat Penghargaan Inovasi Pemasaran SUV Wuling Almaz dengan teknologi WIND. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Wuling Motors (Wuling) meraih ‘Marketing Award 2020’ kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ melalui fitur Wuling Indonesian Command (WIND) yang disematkan pada model SUV Wuling Almaz. WIND adalah fitur perintah suara berbahasa Indonesia pertama di pasar otomotif Indonesia.

“Sejak diperkenalkan tahun lalu, perintah suara atau voice command canggih Wuling Indonesian Command disambut antusias oleh masyarakat. Tentu kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan melaui penghargaan ini. Berlandaskan semangat Drive For A Better Life, kami terus berinovasi melalui teknologi, lini kendaraan, sampai dengan layanan untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia,” kata Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors, dalam rilisnya, kemarin.

WIND adalah inovasi perintah suara berbahasa Indonesia yang memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan. Mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, dan akses fitur hiburan seperti musik atau radio. Kemudian bisa melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link atau TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Untuk menggunakan inovasi ini, pengguna hanya perlu menyebutkan ‘Halo Wuling’ yang diikuti dengan perintah pengaturan atau dapat langsung menyebutkan pengaturan untuk melakukan pengaturan sederhana.

“WIND memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan dengan perintah suara berbahasa Indonesia, sehingga lebih praktis dan fleksibel bagi pengguna. Terlebih lagi WIND dapat membantu pengguna mengurangi sentuhan yang biasa dilakukan ketika berkendara sehingga lebih nyaman dan aman,” ujar Brian.

Baca Selanjutnya: Diperkenalkan Juli 2019...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini