Ferrari umumkan pergantian CEO baru

Senin, 16 Mei 2016 21:46 Reporter : Syakur Usman
Ferrari umumkan pergantian CEO baru Sergio Marchionne. © Autoblog.com

Merdeka.com - Ferrari N.V. ('Ferrari' atau 'Perusahaan') (NYSE/MTS: RACE) mengumumkan masa pensiun dari Chief Executive Officer, Amedeo Felisa, setelah masa baktinya selama 26 tahun.

Kursi kosong CEO ersebut bakal langsung diisi oleh Sergio Marchionne. Sementara itu, Felisa akan melanjutkan perannya sebagai bagian Board of Directors (BOD) Ferrari yang memiliki mandat khusus sebagai penasehat teknis perusahaan.

Sergio Marchionne menyampaikan beberapa kata, "Saya telah mengenal Amedeo selama lebih dari satu dekade dan berkesempatan bekerja dekat dengannya selama dua tahun terakhir. Amedeo tidak diragukan lagi adalah salah satu sosok otomotif terbaik di dunia. Selama 26 tahun, Amedeo telah bekerja tanpa lelah untuk mendorong dan membimbing pengembangan teknik Ferrari sehingga menghasilkan sebuah jajaran mobil yang menjadi penentu standar kinerja dan gaya."

Board of Directors (BOD) ingin menyampaikan ungkapan terima kasih secara resmi kepada Amedeo atas kontribusinya dan dengan senang hati akan terus mengandalkannya sebagai penasehat teknis bagi tim yang dipimpinnya untuk lebih maju.

Semoga pergantian ini akan membawa Ferrari lebih baik dari tahunptahun sebelumnya. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ferrari
  3. Otomotif
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini