Fakta Fast & Furious 7 sudah dipersiapkan!

Senin, 27 Mei 2013 16:21 Sumber :
Fast and Furious 6

Merdeka.com - Film laga yang kental dengan dunia otomotif, yakni Fast & Furious kembali membuat gempar. Padahal Fast & Furious 6 masih hangat-hangatnya diputar di berbagai dunia dan saat ini beredar kabar Fast & Furious 7 telah dipersiapkan.

Bahkan tidak hanya Fast & Furious 7 saja tapi kabarnya hingga seri kesembilan juga sedang dipersiapkan. Hal ini didasari pencapaian nominal box office sekitar US$98 juta sejak film ini diputar perdana. Angka perolehan ini jauh lebih besar ketimbang film Star Trek Into Darkness yang hanya sekitar US$38 juta, demikian dilansir carscoop Senin (27/05).

Maka tak salah apabila penggarapan Fast & Furious 7 melaju dengan kecepatan penuh. Hasilnya beredar kabar bahwa Fast & Furious 7 ini akan segera diputar perdana pada 11 Juli 2014 mendatang.

Cerita dari setiap seri Fast & Furious memang saling memiliki keterkaitan satu dengan yang lain. Meski nuansa balap ilegal yang sering terjadi pada seri sebelumnya mulai pudar dan berubah dengan sebuah aksi kejar-kejaran, diharapkan selanjutnya bisa kembali terjadi.

Sebab jika dilihat dari ending Fast & Furious 6 yang kembali ke Los Angeles, Amerika dan terkait dengan peristiwa kematian Han di Tokyo Drift. Maka besar dugaan di seri FF7 nanti akan kembali memperlihatkan aksi seru balap jalanan.

(kpl/vin)

Topik berita Terkait:
  1. Fast And Furious 6

Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.