Era baru Mitsubishi Fuso diawali dengan rencana besar perkuat segmen MDT

Rabu, 14 Maret 2018 08:15 Reporter : Ayu Miranti
Era baru Mitsubishi Fuso diawali dengan rencana besar perkuat segmen MDT. ©Mitsubishi Fuso

Merdeka.com - Mitsubishi Fuso tidak berhenti berinovasi untuk memanjakan pelanggan setianya yang ada di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan mengusung tema New Era of Professionalism pada ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Exhibition (GIICOMVEC) 2018 yang bertempat di JCC Senayan, Jakarta, 1-4 Maret 2018 lalu. Dalam acara tersebut, Mitsubishi Fuso memperkenalkan produk terbarunya yakni Truk Fighter untuk melengkapi line-up segmen MDT (Medium Duty Truck) untuk memenuhi kebutuhan bisnis konsumen.

Truk Fighter yang dipamerkan dalam acara GIICOMVEC 2018 ada 6 buah, yakni; Fighter FM65FS HiGear 4x2 Cargo, Fighter FN61FM HD 6x2 Tank, Fighter FN62F HD 6x4 Dump, dan Fighter FN 62F Tractor Head 6x4, serta Colt Diesel FE 74 HD Mixer dan FE 71 L Complete Bus. Semua truk Fighter ini diadopsi dari teknologi Jepang dan sudah disesuaikan kebutuhannya dengan pasar Indonesia.

Seperti namanya, Fighter mengedepankan keunggulan pada performa yang kuat, professional service pendukung dari 3S (sales, service, spare parts) serta desain yang lebih modern. Dengan spesifikasi yang dimilikinya ini, diharapkan Fighter bisa menjadi truk pilihan nomor satu di kelasnya.

Pada kesempatan ini, Mitsubishi Fuso juga memperkenalkan fitur terbaru yang kini menjadi standart setiap produk Mitsubishi Fuso, yakni Runner Telematics. Fitur ini merupakan sistem berbasis web dan aplikasi digital yang dapat dioperasikan secara gratis dan diakses melalui komputer, laptop, tablet dan smartphone.

Dengan adanya fitur ini, Anda bisa melacak serta menonitor keberadaan lokasi, situasi dan status perjalanan kendaraan. Tentunya fitur ini akan sangat memudahkan pengusaha untuk memantau kinerja kendaraan dengan menyediakan berbagai informasi. Mulai dari perencanaan kerja pengemudi, kendaraan, rute serta jangkauan area. Menariknya lagi, fitur ini juga bisa memberikan data laporan serta analisa mengenai pengoperasian kendaraan. Sehingga, Anda bisa dengan mudah untuk mengevaluasi kinerja pengemudi.

Tidak hanya produk baru dan fitur baru, Mitsubishi Fuso juga melengkapi era barunya dengan layanan purna jual non-stop pada konsumen. Layanan yang diberikan mulai dari Truck Center, Parts Depo, Mobile Workshop, Onsite Mechanic serta layanan call center 24 jam di nomor 021-47899200. Anda juga bisa menikmati layanan live chat messenger yang bisa diakses melalui Runner Telematics.

Era baru Mitsubishi Fuso telah datang dengan memperkuat segmen MDT. Harapnnya bisa memberikan pelayanan yang profesional serta menjadi solusi bisnis bagi para konsumen. Tertarik untuk memiliki salah satu era baru dari Mitsubishi Fuso? [wri]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini