Ekspansi Outlet ke Bogor, CARfix Promo Gratis Oli dan Diskon 50 Persen Spooring

Sabtu, 28 Desember 2019 08:00 Reporter : Syakur Usman
Ekspansi Outlet ke Bogor, CARfix Promo Gratis Oli dan Diskon 50 Persen Spooring Peresmian Bengkel CARfix Sindang Barang Bogor. ©2019 Merdeka.com/carfix

Merdeka.com - Jaringan bengkel modern, CARfix, makin melebarkan jaringan layanannya dengan meresmikan outlet ke-25 di Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (27/12). Semakin luasnya jaringan bengkelnya makin memantabkan CARfix sebagai jaringan bengkel layanan servis mobil semua merek untuk pelanggan.

Joko Cahyono, JV Relation Director PT Meka Adipratama, perusahaan induk pemegang lisensi CARfix, mengatakan kota Bogor menyimpan potensi yang sangat besar untuk rencana pengembangan CARfix, lantaran banyak pengguna mobil dan kebutuhan terhadap layanan servis yang berkualitas.

Dalam merayakan pembukaan CARfix Sindang Barang Bogor, CARfix menggandeng Evalube sebagai mitra sponsor untuk pemberian promo “Gratis Oli” di setiap pembelian 3 botol oli evalube.

“Tidak hanya memberikan promo gratis oli, kami juga memberikan diskon 50 persen untuk spooring. Cukup membawa mobilnya ke CARfix Sindang Barang Bogor yang beralamat di Jl Letjent Ibrahim Adjie No 300 Kota Bogor, Jawa Barat,” ujar Joko dalam jumpa pers Grand Opening CARfix Sindang Barang, Bogor, Jumat.

PT Meka Adipratama dalam menjalankan bengkel CARfix Sindang Barang Bogor menggandeng mitra lokal, yaitu Farida Darmajanty. Kedua belah pihak membentuk satu perusahaan parungan atau joint venture bernama PT Jafana Dyanda Mekatama. Sebelum bergabung bersama CARfix, bengkel milik mitra CARfix ini dikenal masyarakat Bogor sebagai showroom mobil Bintang Utama Motor.

1 dari 1 halaman

Layanan servis mobil semua merek

2019 Merdeka.com

Farida Darmajanty, Komisaris PT Jafana Dyanda Mekatama, perusahaan yang mengoperasikan CARfix Sindang Barang Bogor, menjelaskan CARfix Sindang Barang Bogor telah dilengkapi dengan berbagai alat modern, mekanik andal yang melalui proses training untuk semua merk mobil, pelayanan 'Care & Fix' yang setara dengan bengkel resmi serta penggunaan berbagai macam spare parts original ternama.

Hal-hal inilah yang kami lihat belum pernah ada di Bogor," tegasnya.

Menurutnya, keaslian spare parts di CARfix Sindang Barang dapat dipastikan, karena CARfix Grup telah bekerja sama dengan berbagai prinsipa merek ternama, seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso, Fortag, dan sebagainya. Layanan yang disediakan mencakup jasa servis untuks semua jenis mobil seperti servis tune up, cek mesin, servis kelistrikan, ganti baterai, cek kelistrikan total, servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing hingga penggantian ban.

CARfix Sindang Barang Bogor siap melayani para konsumen di kota Bogor setiap hari sejak grand launcung pada Jumat ini. Jadi mari ajak kawan dan saudara untuk menikmati layanan dan promo dari CARfix Sindang Barang Bogor. Untuk layanan, kami pastikan pelanggan mendapatkan kualitas setara bengkel resmi dan semua permasalahan mobil Anda beres di CARfix," pungkas Farida.

PT Meka Adipratama adalah anak usaha PT Bintraco Dharma Tbk (Bintraco Dharma) yang mengembangkan bisnis bengkel ritel dengan merek CARfix. Selain itu, Meka Adipratama juga bergerak secara konsisten memperkuat jaringan distribusi di area sekitar Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Kalimantan Timur.

[sya]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini