Dongkrak penjualan, Isuzu siapkan 10 mobil terbaru di 2016

Kamis, 21 Januari 2016 10:26 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Dongkrak penjualan, Isuzu siapkan 10 mobil terbaru di 2016 Isuzu MU-X. © Otosia.com

Merdeka.com - Tak dipungkiiri bahwa tahun 2015 lalu, menjadi tahun yang kurang mengenakkan bagi Isuzu. Bagaimana tidak, perusahaan ini mengalami penuruan dalam hal penjualan. Dalam setahun, mereka hanya mampu menjual 19.500 unit saja.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia memiliki langkah jitu untuk menyongsong 2016 dengan lebih baik. Salah satu strategi yang bakal dilakukan adalah dengan mempersiapkan mobil-mobil baru yang diterbitkan di tahun ini.

Dikutip dari Otosia (20/1), Isuzu ingin memperbaiki lini segmen yang komersil dan mengincar hal-hal yang lebih diinginkan oleh pasar.

Isuzu MU-X Otosia.com

Untuk itu Marketing Division Head PT IAMI, Edy J Oekasah, mengatakan kalau pihaknya kini tengah menyiapkan 10 model terbaru yang menyasar segmen Light Comercial Vehicle (LCV) seperti D-Max dan MU-X, Light Truck dengan Isuzu Elf serta Suzuki Giga di segmen Medium Truck.

"Akan ada beberapa model kita luncurkan, termasuk D-Max dan MU-X. Pastinya tunggu nanti dulu, yang jelas akan dilepas secara bertahap," tutur Edy.

Mengincar pasar SUV memang langkah yang jenius. Pasalnya di tahun ini dan beberapa tahun ke depan, model SUV diprediksi bakal banyak diminati. Namun jangan salah, Isuzu pun harus bersaing ketat dengan dua raksasa SUV di Indonesia, siapa lagi kalau bukan All New Fortuner dan All New Pajero Sport bakal turut berpartisipasi tahun ini. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini