Diluncurkan Hari Ini, Begini Varian Yamaha NMax Facelift

Sabtu, 9 Desember 2017 08:06 Sumber :
Diluncurkan Hari Ini, Begini Varian Yamaha NMax Facelift

Merdeka.com - yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan NMax Facelift, hari ini, Sabtu 9 Desember 2017. Peluncuran dilakukan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Yamaha NMax Facelift ini tak berbeda jauh dengan versi lama. Hanya ada beberapa bagian yang berubah.

General Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M Abidin mengatakan beberapa perubahan yang terjadi adalah pada speedometer, shockbreaker yang menggunakan tabung. Kemudian pelek yang diberi warna gold.

Ada beberapa pertimbangan shock absorber atau shockbreaker Yamaha Facelift ini menggunakan tabung. Salah satunya, karena mengikuti keinginan konsumen. Terutama para pecinta motor Yamaha.

Selain itu, perbedaan pertama NMax facelift dengan sebelumnya yakni soal warna. Untuk Yamaha NMax Facelift ini terdiri dari empat varian, yakni putih, abu-abu, biru dan hitam. Sekujur tubuh skuter gambot yang dibalut warna putih dipadankan pelek yang juga putih.

ini  begini varian yamaha nmax facelift 9d8e6c

Kemudian, khusus kelir bodi abu-abu kombinasi silver, bagian peleknya dibuat mentereng dengan balutan sepuh emas. Dengan perpaduan warna tersebut, Yamaha NMax Facelift ini menjadi lebih cerah.

ini  begini varian yamaha nmax facelift 36b370

Ada pula warna bodi biru kombinasi abu-abu yang peleknya dicat hitam. Persis seperti NMax yang dipasarkan di negara tetangga. Motor Yamaha NMax berwarna biru ini tampak sangat elegan. Cocok digunakan untuk anak muda maupun orang tua.

ini  begini varian yamaha nmax facelift b29ba5

Kemudian ada lagi pilihan warna lain yakni hitam yang dipadu dengan pelek berwarna gold atau keemasan. Kesan elegan di motor Yamaha NMax Facelift ini semakin terasa dan semakin kental.

ini  begini varian yamaha nmax facelift 34a397

(kpl/mat)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Yamaha NMAX
  3. Yamaha
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini