Diler Resmi ke-35 Hyundai Hadir di Pluit, Jakarta Utara

Jumat, 11 Juni 2021 17:00 Reporter : Syakur Usman
Diler Resmi ke-35 Hyundai Hadir di Pluit, Jakarta Utara Diler baru Hyundai di Pluit, Jakarta Utara. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan diler terbarunya di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Ini menjadi diler resmi ke-35 Hyundai yang telah beroperasi dengan target 100 diler hingga akhir tahun ini.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, menyatakan kami sangat senang dapat menyaksikan sebuah komitmen dari mitra diler terbaru yang memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Jakarta Utara. Bersama-sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan bersama produk-produk terdepan Hyundai.

Dengan lokasi diler yang sangat strategis ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai,” ujar Ha dalam rilisnya, Jumat (11/6).

Ha menambahkan Hyundai sangat mengapresiasi PT Arista Karya Abadi sebagai rekan diler terbaru untuk Hyundai Pluit. Karena kami percaya bahwa sinergi yang baik antara
Hyundai dan mitra diler yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan serta kebahagian pelanggan saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan
dari Hyundai.

Beroperasi di bawah manajemen PT Arista Karya Abadi, diler Hyundai di Pluit dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang (layanan 3S) dan juga terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Hyundai Pluit juga menyediakan staisun pengisi tenaga listrik (AC) bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, diler terbaru ini juga dilengkapi working bay. Sehingga Hyundai Pluit akan didukung oleh teknisi terlatih yang disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Wilmen, Operation Director PT Arista Karya Abadi, menambahkan peresmian ini merupakan permulaan sinergi yang luar biasa bagi kami. Harapannya, pelanggan di Jakarta Utara dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai, seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan New Santa Fe.

Kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya, yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia atau www.hyundai.com/id/id), memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu.

Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadinya dan melakukan pembayaran pesanan baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi diler yang ditunjuk.

Program Penjualan Juni

Selama Juni ini , Hyundai juga menghadirkan program khusus yang berlaku untuk setiap
pembelian IONIQ Electric yaitu bunga 0 persen untuk 1 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk
untuk 2 tahun.

Selain itu, Hyundai juga memberikan program menarik lainnya yaitu Drive Zero Worry with IONIQ Electric. Yang mana setiap pelanggan yang memesan sesi test drive baik melalui Click-to-Buy atau mengunjungi diler Hyundai terdekat, kemudian mengabadikan momen tersebut dan mengunduh di akun sosial media masing-masing, akan mendapat Samsung Galaxy Buds Pro. Hadiah ini bagi 10 pelanggan yang mengirimkan hasil foto dan caption terbaik di akun media sosialnya. [sya]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini