Diler Mitsubishi Motors pertama di Probolinggo pakai identitas visual global

Rabu, 31 Oktober 2018 06:36 Reporter : Syakur Usman
Diler Mitsubishi Motors pertama di Probolinggo pakai identitas visual global diler mitsubishi probolinggo. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors pertama di Probolinggo, Jawa Timur,sudah menggunakan desain visual terbaru Mitsubishi Motors.Diler ini merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-123, hasil kerja sama dengan Sun Star Motor Group yang diresmikan kemarin (30/10).

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo ini diresmikan oleh Michimasa Kono dan Irwan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dan Imelda Sundoro, Presiden Komisaris PT Sun Star Motor Group.

Diler ini menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. Konsep desain utama dari identitas visual diler baru ini adalah ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu, serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, konsumen diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

Michimasa Kono, Direktur Sales dan Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menjelaskan tujuan utama dari pengenalan identitas visual ini adalah keseragaman komunikasi brand Mitsubishi Motors secara global. Kemudian menyampaikan komitmen perusahaan dengan cara yang pantas dan realistis, serta mengemukakan nilai-nilai brand untuk mencapai kepuasan konsumen dengan pengalaman terbaik terhadap fasilitas dan layanan diler Mitsubishi Motors.

“Mitsubishi berhasil meraih penghargaan No 1 Customer Service Index (CSI) 2018 dari JD Power, sebagai apresiasi atas komitmen memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Semangat tagline global terbaru Mitsubishi Motors 'Drive your Ambition' juga diimplementasikan melalui identitas visual baru untuk jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi agar dapat memberikan pengalaman terbarik kepada konsumen dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan,” ujar Kono-san, dalam sambutannya kemarin.

Bagi Sun Star Motor Grup, ini merupakan dilernya yang ke-36 dengan memiliki fasilitas 3S (sales, service, dan spareparts). Diler Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaik Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT dan TRITON. Selain layanan penjualan, diler ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Diler ke-13 Sun Star Motor di Jawa Timur ini dibangun pada bidang seluas 4.550 meter persegi dengan total luas bangunan 2.050 meter persegi. Outletnya memiliki area showroom seluas 217 meter persegi dan luas area workshop 976 meter persegi.

Hadirnya diler baru ini ditargetkan berkontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Jawa Timur. Apalagi capaian penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Probolinggo terbilang baik. Xpander dan Pajero Sport menjadi produk andalan dengan pangsa pasar masing-masing 55 persen dan 30 persen periode Januari–September tahun ini. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Mitsubishi
  2. Probolinggo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini