Diler baru FUSO Cikokol dilengkapi fasilitas Truck Center 24 jam

Jumat, 29 September 2017 17:45 Reporter : Syakur Usman
Diler baru FUSO Cikokol dilengkapi fasilitas Truck Center 24 jam FUSO Cikokol. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), membuka diler dan truck center di Cikokol, Tangerang, pada Kamis (28/9). Bermitra dengan PT Srikandi Diamond Motors, diler ini menawarkan layanan penjualan produk, perbaikan dan perawatan kendaraan, suku cadang, serta fasilitas truck center yang beroperasi 24 jam setiap hari termasuk hari libur.

Diler baru ini menambah jaringan Mitsubishi FUSO menjadi ke-227 dan jaringan Truk Center ke-15.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB, dalam sambutannya mengatakan, sebagai pusat industri dan manufaktur di provinsi Banten, kami melihat potensi besar serta tantangan di area Cikokol, Tangerang. Dengan kehadiran diler baru ini, kami berharap Mitsubishi FUSO dapat memaksimalkan pertumbuhan industri serta pembangunan di area Tangerang, Banten.

"Luasnya jaringan yang dimiliki Mitsubishi FUSO untuk mengimbangi populasi kendaraan niaga terbesar di Indonesia, sehingga membutuhkan layanan yang mampu memenuhi kebutuhan, serta ekspektasi pelanggan. Selain itu, dengan perubahan struktur bisnis KTB yang fokus pada kendaraan niaga, maka strategi penjualan melalui diler juga lebih dipertajam di masing-masing target pasar dengan penyediaan produk dan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen," ujar Kurita usai meresmikan diler ini di Cikokol, Tangerang, hari ini (28/9).

Dibangun di atas tanah seluas 5.617 meter persegi, diler ini memiliki fasilitas, seperti showroom, area service, area spare part, area negosiasi, ruang tunggu, serta area truck center, yang menyediakan fasilitas akomodasi bagi konsumen yang ingin bermalam ketika kendaraannya diperbaiki.

Tangerang sendiri merupakan salah satu kota pusat manufaktur dan industri di Provinsi Banten dan memiliki lebih dari 1.000 pabrik, baik dari perusahaan lokal maupun perusahaan internasional. Aktivitas pabrik ini menjadikan Tangerang sebagai kota dengan mobilitas kendaraan niaga yang tinggi. Populasi Mitsubishi FUSO di wilayah ini menunjukkan dominasinya dengan pangsa pasar sebesar 45 persen.

KTB berharap dengan kehadiran diler baru di wilayah Cikokol semakin memperkuat dominasi Mitsubishi FUSO, serta dapat menjadi solusi 'Andalan Bisnis Sejati' bagi konsumen serta masyarakat di wilayah Cikokol, Tangerang. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Mitsubishi Fuso
  2. Otomotif
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini