KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Dianggap sukses, Nissan sponsori Liga Champions Eropa 3 musim

Rabu, 13 September 2017 13:33 Reporter : Syakur Usman
Nissan Liga Champions. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Nissan Motor Co. Ltd. lanjut mensponsori kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Eropa, yakni UEFA Champions League, termasuk UEFA Super Cup, untuk jangka waktu tiga musim ke depan. Kesepakatan lanjutan ini muncul menjelang pertandingan pertama musim UEFA Champions League 2017/2018 dan Nissan pun akan terus menjadi mitra resmi hingga musim 2020/2021.

UEFA Champions League menjadi fokus terbesar Nissan dalam kegiatan sponsor di dunia olahraga, yang dimulai sejak awal musim 2014/2015.

Alasan Nissan mensponsori UEFA Champions League lantaran kompetisi para juara liga di negara-negara Eropa ini merupakan kompetisi olahraga tahunan yang paling banyak ditonton di dunia, dengan total penonton televisi lebih dari 3,6 miliar per musim.

"Inovasi merupakan inti dari seluruh kegiatan Nissan, dan kemitraan kami dengan turnamen olahraga paling bergengsi di dunia selama tiga tahun terakhir ini adalah buktinya," kata Roel de Vries, Corporate Vice President, Global Head of Marketing Nissan, dalam rilisnya pada Merdeka.com, Selasa (12/9).

Kata de Vries, pihaknya senang dapat memperpanjang kemitraan selama tiga musim mendatang. Kami melihat kesuksesan yang muncul dari kemitraan ini dan rangkaian kegiatan-kegiatannya yang melibatkan pelanggan Nissan.

Atas sponsorship ini, Nissan memiliki hak ekstensif di pertandingan-pertandingan UEFA Champions League, serta akses hak eksklusif lainnya, seperti Pre-Match Center Circle Carriers dan Post-Match UEFA Champions League Goal of the Week, melalui aktivitas digital Nissan.

Guy-Laurent Epstein, UEFA Events SA Marketing Director, menambahkan kami senang dapat melanjutkan kemitraan dengan Nissan setelah kesuksesan yang diraih di musim pertama. Nissan menjadi sponsor yang sangat penting dalam mempromosikan kompetisi ini di tingkat global. Daya tarik UEFA Champions League tumbuh semakin kuat dari tahun ke tahun dan platformnya mampu memberikan merek teratas seperti Nissan, sebuah peluang untuk terhubung dengan para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

"Kemitraan kami dengan UEFA Champions League berperan penting dalam misi untuk menjadikan Nissan sebagai merek Asia yang paling diminati di Eropa. Di tahun-tahun mendatang, kami menyiapkan rencana produk yang agresif dengan terobosan teknologi canggih. Karena itu, dengan menjadikan acara olahraga paling bergengsi di dunia sebagai mitra, hal ini dapat memberikan platform yang tepat dalam menjalin hubungan dekat dengan audiens dan mendorong preferensi merek. Saya bersemangat untuk melihat seberapa inovatifnya kemitraan antara Nissan dan UEFA Champions League dalam menciptakan ikatan emosional dengan para penggemar," tambah Jean Pierre Diernaz, Vice President Marketing, Nissan Europe. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Nissan
  2. Liga Champions
  3. Otomotif
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.