Desain Toyota Yaris versi sedan jiplak mobil ini?

Jumat, 2 Oktober 2015 19:03 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Desain Toyota Yaris versi sedan jiplak mobil ini? Scion iA vs Yaris Sedan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Saat Anda melihat bagaimana pesona toyota Yaris 2016 versi sedan, apakah Anda merasa tak asing? Pernahkah Anda melihat desain ini sebelumnya?

Ya, jika diperhatikan, desain ini sangat mirip dengan Scion iA 2016. Meskipun sebenarnya Scion iA 2016 adalah versi hybrid dari merek populer Toyota untuk Amerika Utara, tetap saja itu bukan hal yang layak untuk ditiru. Pasalnya, Toyota harusnya membuat desain baru untuk salah satu mobilnya yang paling laris ini. Lihat penampakan Scion iA 2016 di bawah ini.


Bahkan dari depan, Anda bisa melihat gril yang sma persis berbentuk heksagonal, lengkap dengan desain lampu yang senada. Sekarang Anda bisa memutar mobilnya ke bagian belakang dan lihat penampakan dua mobil ini, dimana letak perbedaannya?


Selain itu, beberapa pendapat muncul bahwa desain dari Toyota Yaris 2016 sedan ini mirip dengan Mazda 2. Bukan dari bagian depan, melainkan di bagian belakang. Ada sentuhan yang dibuat sama minus tail-wing. Lihat di bawah ini.


So, menurut Anda, desain Toyota Yaris 2016 versi sedan lebih mirip mobil yang mana? Apakah Scion iA 2016 atau Mazda 2? [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini