Deretan kendaraan komersial yang semarakkan GIIAS 2016

Senin, 15 Agustus 2016 19:30 Reporter : Indra Cahya
Deretan kendaraan komersial yang semarakkan GIIAS 2016 Mobil komersial dari FUSO di GIIAS 2016. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - HINO

Sebagai pemimpin pasar di segmen medium duty trucks selama 16 tahun, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengusung tema 'Membuat bisnis Anda Lebih Mudah' yang diterjemahkan melalui booth seluas 1.238 m2 dengan menampilkan 7 model truk dan bus pada gelaran GIIAS 2016, dengan model teranyar seperti: Dutro 110 SDLR; light duty truck dari segmen distribusi Hino yang memiliki luasan kargo terpanjang di kelasnya yaitu lebih dari 4.260 m. Hino mengklaim bahwa truk ini dapat memiliki manuver yang lebih mudah di jalanan ibukota sekaligus menjadi solusi bagi konstumer yang memerlukan kendaraan untuk mengangkut barang dengan volume yang besar.

Dari segmen konstruksi, Hino meluncurkan New Generation Ranger FM 260 JD, yang selaras dengan upaya pemerintah untuk meningkatkan mutu layanan untuk masyarakat. Kendaraan ini merupakan truk pembuangan yang memiliki kualitas terbaik, tangguh dan kuat di kelasnya.

New Generation Ranger FG 235 JJ; memiliki bentuk Road Sweeper Body, truk ini merupakan solusi untuk meningkatkan layanan kebersihan jalan di ibukota dan kota lainnya, menjadikan jalanan lebih bersih dan bebas sampah. [idc] SELANJUTNYA SEBELUMNYA

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini