Derby Romero dukung Kustomfest 2013

Rabu, 9 Oktober 2013 20:51 Sumber :
Derby Romero -Kustomfest 2013 (Foto: Abe)

Merdeka.com - Ada yang istimewa dengan salah satu artis Tanah Air ini, selain sibuk dengan 'segudang' aktifitas keartisannya, Derby Romero masih menyempatkan waktu untuk mengawasi booth Flash Rabbit-nya di Kustomfest 2013.

Bukan hal pertama kali Derby diketahui sedang intens dengan motor-motor kustomnya, sebelumnya otosia.com juga pernah mengangkat berita tentang motor Honda CM400yang dia beri nama 'Macy Grey'.

Ditemui tim otosia.com di booth-nya, Sabtu (05/10) saat itu dia sedang sibuk-sibuknya melayani foto bareng dengan beberapa pengunjung Kustomfest 2013 yang datang menyapanya. Bersama kurang lebih lima orang yang tergabung dalam tim Flash Rabbit Custom Garage (Banes, Edo, Apep, Raul dan Cecep), Derby turut mendukung sekaligus mengenalkan hobby yang sebenarnya sudah lama ia tekuni ini.

"Kalau ngomong kapan mulai suka dengan motor kustom sih, jujur saja sejak dari kecil tapi ngga boleh 'main' motor sama ayah (almarhum). Mulai serius di motor kustom kurang lebih tiga tahun yang lalu," tutur Derby.

Derby bersama tim Flash Rabbit setidaknya memboyong lima unit motor kustom untuk meramaikan booth-nya. Di antaranya; Honda CM400, Honda CBX400, Yamaha XS400, Yamaha XS650, serta Honda S90 Cafe Racer. Selain itu Derby mempromosikan Custom Garage-nya dengan menyediakan T-shirt dan beberapa merchandise berkaitan dengan Flash Rabbit. Uniknya, dia juga melego hasil karya Cafe racer-nya yang menggunakan basis motor Honda S90.

(kpl/abe)


Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.