Dekati Para Modifikator Mobil, HSR Wheel Buka 14 Toko Sekaligus di Pulau Jawa

Rabu, 13 Januari 2021 20:55 Reporter : Syakur Usman
Dekati Para Modifikator Mobil, HSR Wheel Buka 14 Toko Sekaligus di Pulau Jawa HSR Wheel buka 14 outlet baru di Pulau Jawa. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - HSR Wheel membuka 14 toko baru sekaligus pada awal tahun ini. Seluruh toko baru ini tersebar di kota-kota besar di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

SepertiSukabumi, Tasikmalaya, Tegal, Pekalongan, Kudus, Semarang, dan Salatiga. Kemudian Kediri, Jember, Gresik, Mojokerto, dan Surabaya.

Seluruh toko resmi HSR Wheel baru ini dibuka untuk menjawab permintaan pasar yang cukup tinggi, sehingga para calon konsumen di Pulau Jawa bisa lebih dekat lagi dengan HSR Wheel. Konsumen diharapkan bisa mengunjungi toko-toko resmi HSR Wheel di kotanya tanpa terkendala jarak.

“Kami membuka seluruh toko-toko baru HSR Wheel untuk menjawab kebutuhan konsumen. Sebelumnya banyak yang ingin membeli pelek HSR, tapi terkendala jarak yang cukup jauh. Mereka mengeluh toko HSR jauh dan minta dibuka di kotanya. Dengan banyak keluhan tersebut, kami akhirnya memutuskan membuka 14 toko baru di Pulau Jawa agar dapat menjangkau konsumen,” ujar Hendra Wijaya, Direktur Pemasaran HSR Wheel, dalam rilisnya, Rabu (13/1).

Dia mengharapkan toko-toko resmi baru HSR Wheel di Pulau Jawa ini dapat membuat para calon konsumen khususnya modifikator mendapatkan pelayanan terbaik dalam memodifikasi mobilnya.

Ke-14 toko resmi ini akan meningkatkan pelayanan HSR Wheel terhadap konsumen dalam berbagai hal, terutama dalam menanggapi permintaan konsumen terkait pelayanan yang belum tersedia di kota-kota tertentu.

Seluruh toko resmi HSR Wheel baru ini sudah dilengkapi dengan layanan berupa free maintenance, balancing, pengisian angin ban dengan Nitrogen, dan tambal ban. Selain tentu saja menjual produk-produk HSR Wheel seperti pelek mobil, lowering kit, big brake kit HSR, dan aksesoris mobil lain sesuai kebutuhan para modifikator mobil.

Baca Selanjutnya: Rencana Ekspansi ke Luar Jawa...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini