Decit ban menggerus aspal hibur pengunjung IIMS

Sabtu, 27 September 2014 07:21 Sumber :
Decit ban menggerus aspal hibur pengunjung IIMS Gymkhana Race War 2014 (istimewa)

Merdeka.com - Gymkhana Race War 2014 menjadi salah satu tontonan seru dan mendebarkan bagi pengunjung IIMS. Olah raga otomotif ini menjadikan IIMS sebagai satu-satunya pameran otomotif berskala internasional di dunia yang memiliki kejuaraan olahraga otomotif di dalamnya.

Para pengunjung dan penggemar olahraga otomotif menikmati secara langsung kehebatan 60 pebalap di IIMS Gymkhana Race War dan menyaksikan kecepatan, ketangkasan, ketepatan, dan decitan suara ban.

IIMS Gymkhana Race War menghadirkan 4 kelas kejuaraan berdasarkan kapasitas mesin dan sistem gerak-roda, yaitu FWD 1.000-1.200 cc, FWD 1.201-1.400 cc, FWD 1.401-1.600 cc, Free For All FWD (menggunakan pasokan udara Force Induction), dan Free For All RWD.

Para pengunjung dan penggemar olahraga otomotif akan menikmati secara langsung kehebatan 60 pebalap di IIMS Gymkhana Race War dan menyaksikan kecepatan, ketangkasan, ketepatan, dan decitan suara ban yang berlangsung pada 26 - 27 September 2014.

Lintasan yang digunakan selama 2 hari mempunyai 2 perbedaan bentuk trek. Bentuk lintasan pertama dan terakhir dijadikan sebagai balapan tandem dan menyajikan trek ala Gymkhana. Perihal desain-desain lintasan balap dikerjakan oleh Art Sport Club selaku Racing Committee (RC).

Gymkhana adalah olahraga otomotif yang memberikan unsur kecepatan dan ketepatan waktu di dalam trek. Gymkhana berbeda dengan olahraga otomotif lainnya, karena mengawinkan teknik mengemudi drift dan slalom dalam melintasi trek yang memiliki rintangan 180 derajat, 360 derajat, angka 8, dan rintangan lain.

(kpl/nzr/rd)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini