Datsun GO-Cross Concept, jadi mobil kejutan di Tokyo Motor Show 2015

Jumat, 30 Oktober 2015 14:07 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Datsun GO-Cross Concept, jadi mobil kejutan di Tokyo Motor Show 2015 Datsun GO-Cross Concept. © Paultan.org

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu telah diberitakan bahwa Datsun siap memberikan kejutan di akhir Oktober, yakni di ajang Tokyo Motor Show 2015.

Seiring dengan rencananya tersebut, Datsun merilis sebuah gambar teaser yang menampilkan bagian lampu depan yang misterius. Nah, kini mobil tersebut telah terungkap di pameran TMS 2015. Seperti ini penampakannya!

Mobil ini diberi nama Datsun GO-Cross Concept. Hal ini dimaksudkan untuk memperluas kemungkinan model Datsun GO dan GO+ di pasar berkembang. Perlu diketahui bahwa Datsun GO-Cross Concept akan mengaspal di jalur crossover yang memiliki slogan 'semangat dan rasa petualangan'. Selain itu, mobil ini juga cocok untuk kendaraan sehari-hari.

Kemungkinan besar, Datsun GO-Cross Concept bakal didukung oleh mesin berkapasitas 1,2liter yang dipasangkan dengan transmisi 5-speed, sama seperti GO+.

"Kami berencana melepas mobil ini di empat pasar yang potensial, yaitu India, Indonesia, Rusia, dan Afrika Selatan," ujar Vincent COBEE, selaku Kepala Datsun Global, seperti yang dikutip dari Paultan (30/10). [ega]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini