Dapat Diskon Pajak, Daihatsu Rocky 1.0L Turbo Dibanderol Rp 214-236 Jutaan

Jumat, 30 April 2021 11:38 Reporter : Syakur Usman
Dapat Diskon Pajak, Daihatsu Rocky 1.0L Turbo Dibanderol Rp 214-236 Jutaan All New Daihatsu Rocky. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan mobil All New Rocky secara virtual pada Jumat pagi (30/4). Mobil terbaru di segmen Compact SUV sudah bisa dipesan di diler-diler resmi Daihatsu di seluruh Indonesia.

Untuk sementara ADM baru memasarkan Daihatsu Rocky dengan mesin 1.0L Turbo dengan 5 varian. Harga jualnya mulai Rp 214,2 juta hingga Rp 236,1 juta. Mobil ini masuk penerima diskon pajak (PPnBM) 100 persen sejak 1 Maret lalu.

Hadir perdana dengan mesin 1.0L turbocharger, Daihatsu Rocky memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar. Mesin 1.0L ini juga dilengkapi dengan teknologi CVT terbaru Daihatsu, Dual Mode CVT, yang menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman, bertenaga sekaligus tetap hemat bahan bakar.

Toshinori Edamoto, Presiden Direktur ADM, menjelaskan Rocky dipasarkan di Indonesia mengikuti tren SUV global. Daihatsu memperkenalkan Rocky sebagai mobil compact SUV berkapasitas 5 penumpang dengan desain stylish dan modern, yang cocok dan nyaman dikendarai pada berbagai kondisi jalan. Nama Rocky dipilih karena menggambarkan jiwa muda yang tangguh dan kuat.

Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture). DNGA adalah platform terbaru yang dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

“Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Daihatsu dan Toyota. Seperti kolaborasi sebelumnya, produk ini diproduksi di pabrik ADM. Research and Development ADM juga terlibat dalam pengembangannya, sehingga Rocky cocok dengan pasar Indonesia," ujar Toshinori Edamoto dalam jumpa pers daring, Jumat (30/4).

Baca Selanjutnya: Eksterior dan Interior...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini