Daihatsu tak pasarkan Ayla X-Track di Indonesia?

Sabtu, 30 November 2013 11:21 Sumber :
Daihatsu tak pasarkan Ayla X-Track di Indonesia? Daihatsu Ayla X-Track (foto: Alvin Perez)

Merdeka.com - Daihatsu baru saja menghelat World Premiere dari varian terbaru mobil murah mereka, Daihatsu Ayla. Versi crossover Ayla ini diperkenalkan secara global dalam pagelaran otomotif paling bergengsi kedua di Indonesia, yakni Pameran otomotif Surabaya (POS) 2013 pada Kamis (28/11).

Dengan nama Daihatsu Ayla X-Track, generasi penerus Ayla ini terlihat lebih sporty dan kekar dengan warna merah yang apik. Sayangnya, pihak Daihatsu mengatakan kalau mobil ini takkan dijual di pasar otomotif Indonesia.

"Daihatsu Ayla X-Track ini tidak akan dijual di Indonesia. Soalnya, image mobil murah sudah terlalu melekat dengan Daihatsu Ayla sedangkan versi crossover ini harganya jelas tidak akan masuk dalam kategori murah," tutur pihak daihatsu dalam ajang POS 2013 kemarin.

Melihat antusiasme pengunjung POS 2013 terhadap Daihatsu Ayla X-Track akan sangat disayangkan jika mobil ini benar-benar tak dijual di pasar Indonesia hanya karena harganya yang lebih mahal ketimbang si murah Daihatsu Ayla. Padahal jika dijadikan versi mahal dari Ayla pun mobil ini kemungkinan akan tetap banyak peminatnya.

(kpl/sno)


Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini