Daihatsu Sirion Time Battle panaskan aspal Otobursa Senayan

Jumat, 9 Mei 2014 15:51 Sumber :
Daihatsu Sirion Time Battle panaskan aspal Otobursa Senayan Sirion meramaikan Otobursa Senayan (Ilustrasi foto: autorightwheel)

Merdeka.com - Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, ajang Daihatsu Sirion Time Battle tahun 2014 kembali dilaksanakan bertepatan dengan Otobursa Tumplek Blek tanggal 10-11 Mei 2014 di Senayan, Jakarta.

Tahun lalu, ajang balap slalom yang ditujukan untuk kalangan rookie (non seeded) dan kalangan pro (seeded) ini berhasil melahirkan beberapa peslalom muda berprestasi, seperti William, Reindy, dan Ben Satrio. Di tahun 2014, ajang ini bukan hanya ditujukan untuk para mahasiswa atau kalangan pemula lainnya, tetapi juga untuk peslalom profesional dan jurnalis.

Para peserta akan dibagi kedalam 3 kelas yaitu kelas rookie, kelas pro, dan kelas journalist. Mereka akan melalui 3 tahap perlombaan yang dimulai dari tahap pra kualifikasi, kualifikasi, hingga final yang memperebutkan hadiah berupa uang tunai dan trophy.

Sebelum bertanding, para peserta akan mendapatkan coaching clinic tentang dasar slalom serta teknik mengemudi melalui video tutorial dan tanya jawab dari para instruktur profesional yang akan mendampingi pra kualifikasi. Instruktur yang akan mendampingi mereka adalah sang juara dunia drifter Amandio dan peslalom handal Dhika CH.

Balap slalom yang menggunakan mobil Daihatsu Sirion ini dilengkapi dengan ban GT Radial Champiro HPX dan GT Radial Champiro SX2 ukuran 195/50 R15.

"Tahun ini merupakan kedua kalinya kami diajak oleh Astra Daihatsu Motor untuk terlibat dalam pencarian bibit-bibit slalom Nasional melalui ajang Daihatsu Sirion Time Battle 2014. Sebagai official tire, kami mendukung ajang ini dengan ban GT Radial Champiro SX2 dan GT Radial Champiro HPX untuk para peslalom," ujar Arijanto Notorahardjo, GM Marketing & Sales Retail PT. Gajah Tunggal, Tbk.

Selain balapan, event ini akan dilengkapi dengan berbagai hiburan menarik seperti Freestyle Performances dari para instruktur yang menggunakan Daihatsu Sirion. Selain itu juga ada aksi menantang stunt show hingga sexy dancer yang siap menghibur para penonton yang hadir. (kpl/nzr/fjr)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini