Daihatsu Rapid Service, Terobosan Layanan Purnajual Kala Pandemi

Selasa, 15 September 2020 19:14 Reporter : Syakur Usman
Daihatsu Rapid Service, Terobosan Layanan Purnajual Kala Pandemi Layanan purnajual Daihatsu Rapid Service. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Pabrikan otomotif Daihatsu Indonesia meluncurkan program servis tidak biasa, yaitu Daihatsu Rapid Service. Terobosan program layanan purnajual ini diselenggarakan pada awal September ini di outlet Daihatsu Astra Biz Center, BSD City, Tangerang.

Pertimbangannya, di masa pandemi ini penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama moda transportasi yang lebih aman. Maka itu, untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima setelah lama tidak digunakan, pelanggan membutuhkan servis perawatan kendaraannya yang dilakukan secara cepat dan tidak perlu interaksi dengan orang banyak.

Program Rapid Service ini cocok bagi sahabat yang menginginkan kecepatan, kemudahan, dan kenyamanan dalam melakukan servis kendaraan secara drive-thru. Jadi pelanggan tetap di dalam mobil, tanpa harus turun meninggalkan mobil. Pada layanan ini, Daihatsu mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenai biaya alias gratis.

"Dalam tempo 6 jam, sebanyak 55 kustomer menikmati servis gratis ini. Selain servis, Daihatsu juga memberikan layanan appraisal kepada mobil kustomer yang ingin diketahui harga jualnya," ujar Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operations, dalam rilisnya, kemarin.

Baca Selanjutnya: Terobosan Layanan Purna-Jual Kala Pandemi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini